-->

Kumpulan Hero TERBAIK Mobile Legends Untuk Meningkatkan Peringkat Mode Ranked Match

Inilah Kumpulan Hero TERBAIK di MOBILE LEGENDS untuk dipakai meningkatkan peringkat Mode Ranked Match - beberapa Hero Terbaik dan Terkuat yang biasa digunakan untuk meningkatkan level di mode ranked match, jika kalian mempunyai skin hero tersebut maka gunakanlah semaksimal mungkin...!!


Dibawah ini mana Hero Favorit kalian saat asik bermain Mobile legends ?
Tentunya saat ini sudah banyak sekali hero yang dimunculkan dan dapat kalian mainkan di game mobile legends yang sedang populer dikalangan gamer MOBA di adroid ini. Ditambah lagi setiap bulannya ada saja hero baru yang kuat, yang di ikut sertakan untuk menambah variasi permainnan di land of dawn ML ini. Tentunya kalian mungkin pernah mendapatkan berbagai hero - hero kuat dan terbaik bagi kalian yang selalu kalian gunakan sebagai hero pahlawan di akun kalian.
GAME MOBILE LEGENDS
Baca Juga: 
- CARA Mendapatkan Hero TERBAIK FREYA Mobile Legends  GRATIS
Cara Mendapatkan Ribuan Diamonds gratis Mobile Legends
- Cara dapat Hero JOHNSON di mobile legends dengan mudah dan cepat
 
Meski game Moba sebenarnya bukanlah game individu yang musti kalian mainkan sendiri, tapi sebuah game yang mengharuskan kalian untuk bekerjasama dan menjadi gamer tim yang SOLID.

Didalam Mode Ranked Match, Kemenangan adalah Hal yang paling penting untuk kalian Capai guna meningkatkan Peringkat kalian di Mobile Legends, maka tentunya, sebuah kerja sama tim dan strategy team adalah kunci dari kemenangan kalian di ranked Match. ada tim yang fokus di PUSH TOWER dan terntunya ada juga yang memilih di permainan yang lambat dan tentu ada juga yang tipe mainnya Full Team FIGHT. Dan dari situlah muncul hero - hero terbaik dan sering digunakan untuk meningkatkan peringkat di MODE RANKED MATCH.

Berikut ini adalah Kumpulan Hero Terbaik Mobile Legends Untuk meningkatkan Peringkat di Mode ranked Match :

1. Hero Moskov  

Hero yang satu ini adalah merupakan marksman terbaik yang bisa kalian gunakan di game mobile legends, karena tidak ada Penyerang Tipe Jarak jauh yang lebih baik darinya dalam efek AOE atau Serangannya. karena hero moskov ini adalah hero yang memiliki kecepatan serangan jarak jauh yang paling tinggi yang tentunya membuatnya lebih unggul di medan pertempuran dalam situasi apapun tentuya.

Ada beberapa hal yang membuat si Moskov ini lebih unggul di mode ranked match, pertama: Serangan dari Moskov Mempunyai kecepatan yang tinggi, bahkan serangan pada level normalnya saja bisa mampu menembus dan menerjang Lawan-lawannya, yang tentunya bisa membuat unggul kalian di dalam strategy berikutnya pada saat kalian menyerang, baik permainnan mode lambat, Full team fight, ataupun Push tower.

kemampuan Pasifnya bisa kalian manfaatkan sebagai pembunuh dalam tipejarak jauh yang mematikan untuk membantai semua Creep yang ada di lane atau meng-ngekill Turtle di depan kalian. Kecepatan serangan inilah yang membuat si MOSKOV ini diunggulkan karena memiliki Level dan GPM yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

Semakin Lengkap Equipment SI MOSKOV ini, maka ia akan semakin tak tertandingi dan menjadi Hero terbaik pilihan kalian tentunya di mobile legends.

2. Hero Tigreal 

Tigreal adalah hero bertipe Tanker yang kuat sebelum muncul Hero JOHNSON kemarin, yang sangat baik dalam pertarungan team jika kalian tidak memiliki hero tanker terbaru " JOHNSON ". Hal ini, dikarenakan Tigreal memiliki skill disable implotion Terbaiknya, dan juga karena tigreal memiliki kemampuan yang bisa mengumpulkan lawan yang terkena stun menjadi satu dengan menggunakan keahlian ultimate yang di milikinya itu.
meski tigreal tidak memiliki kemampuan daya damage tinggi tapi tentunya bisa dibantu oleh hero team yang daya damagenya lebih besar untuk mengekill Tim musuh.

Tigreal lumayan kuat di awal permainan, mempunyai magic tinggi dan daya pertahanan fisik yang baik (tergantung dari item Buildnya) tigreal juga dibekali dengan 2 skill disable mematikan yang salah satu diantaranya adalah mendorong dan mengumpulkan semua musuh ke arah yang telah di targetkan, dan tinggal kalian BOOMMMMM.... dan dapet Free Kill dah... hehhhe...

Dan saat Tigreal bertugas dan berubah menjadi Tank tentunya bisa melindungi Marksman ataupun Mage dari incaran para Musuh. Kemampuan pertahanan yang sangat bagus untuk di gunakan saat para hero lainnya sedang di melemah di serang musuh.

3. Karina 


Hero cewek mobile legends yang satu ini merupakan tipe Mage yang di bekali kemampuan Magic berkekuatan tinggi dan tugas utamanya adalah sebagai Pembunuh (killer) masal di team. pada saaat karina berhasil membunuh Musuhnya maka secara otomatis COOL DOWN-nya akan berkurang dan hal itulah yang diinginkan supaya karina bisa cepat menggunakan kemampuan spesialnya kembali untuk membantai musuh-musuhnya lagi.

Peranan sebagai Hero ASSASSIN menang cukup menarik, karena kekuatan serangannya biasanya berbasis dengan Serangan sihir dan magic. Bahkan karina bisa dengan mudah membunuh tanker yang tidak memiliki mode pertahanan sihir tinggi. hero yang satu ini juga sangat lincah di gerakan dan aktifitasnya, dan itulah salah satu kemampuan yang dibekalkan di hero karina oleh sang pembuatnya yang bertujuan untuk mencari target lemah dan mengekill-nya.

Hero karina juga salah satu hero yang kebal dengan serangan fisik, jadi tentunya dapat menghindar dengan cepat ketika keadaan di sekitarnya memburuk. banyak hero carry yang kuwalahan menghadapi aksinya karena mereka berbasis dengan kekuatan serangan fisik mereka.

kelemahan karina adalah sedikit kesusahan dalam melakukan Push, karena item Build yang musti ia gunakan juga harus terfokus untuk meningkatkan Damage sihirnya. karena itulah ia tidak cocok untuk menghancurkan Tower karena terlalu lama di bandingkan dengan hero yang lainnya.

4. Hero Eudora 

Tipe Damege Burst Musti dipunyai dan sangat penting buat team, Mage memang salah satu peran yang sangat di butuhkan guna melumpuhkan musuh dengan mudah dan cepat. dan untuk itulah EUDORA menjadi salah satu hero terbaik di mobile legend dalam peningkatan Peringkat di mode ranked Match.

Eudora memiliki 3 skill aktif yang sapat digunakan dan semuanya adalah merupakan tipe serangan Sihir dengan tingkat Damage serangan yang cukup tinggi, dan biasanya hero ini di gunakan pada team yang menargetkan strategy tempo permainan SLOW atau Lambat. maka semakin banyak Equipment yang di pasangkan di eudora maka akan semakin cepat ia membantai para musuhnya di game. 

Biasanya incaran Spesial EUDORA adalah Marksman , Assassin dan Support yang juga mampu mampu membahayakan Fighter dan tanker musuh juga. setelah ditambah Equipment yang tepat hero ini bisa semakin mematikan, ditambah dengan kemampuan Ultimatenya yang berbasis AOE. 

Eudora juga di bekali dengan kemampuan stun yang lumayan bagus untuk menghabisi dan membantai hero musuh dengan cepat. mski sebenarnya eudora memiliki daya pertahanan yang sedikit lemah dan membutuhkan sebuah tanker sebagai pelindung utamannya.




5. Saber 

Meski peran Hero saber ini sebenarnya adalah sebagai ASSASSIN, tapi sebenarnya Saber juga bisa di gunakan sebagai OFF-Tank / Fighter, karena memang tujuan uatamanya adalah utuk melemahkan para musuh-musuhnya. dan ia juga di bekali dengan kemampuan triple Sweep, kemampuan disable terbaik yang di miliki saber adalah terbaik juga di game mobile legends saat ini.

Kemampuan Flying Sword-nya juga bisa digunakan untuk mengganggu para musuh yang sedang melakukan farming di Lane, dan sekaligus mengurangi pertahanan fisik musuh. so.... maka tinggal kalian kalahkan dengan serangan hero team kalian yang lainnya.

Hero Saber akan sangat cocock sekali dengan kalian yang memainkan tipe strategy FULL TEAM FIGHT atau memaksa musuh untuk selalu bertempur dan memenangkan Pertempuran, Saber akan sangat cocok jika disandingkan dan berkerja sama  dengan hero yang pandai melalukan Ganking, Misalnya kayak: Moskov atau karina. karena sampai akhir pertarungan Saber akan selalu Kuat bertarung.

Hero Terbaik dan terkuat mobile legends ini juga memiliki kelincahan yang sangat bagus untuk bertahan dan melarikan diri jika keadaan terdesak. tapi sayangnya ketika saber terkena disable pasti akan sangat susah untuk di selamatkan karena pertahanan saber yang lumayan lemah dan tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan hero lainnya. dan maka dari itu Saber musti menggunakan Item Immortal guna membangkitkan dirinya kembali ketika ia Mati.



itulah ulasan mengenai Kumpulan Hero Terbaik di Mobile legends 2017 ini untuk meningkatkan peringkat Mode ranked Match di Mobile legends. 

0 Response to "Kumpulan Hero TERBAIK Mobile Legends Untuk Meningkatkan Peringkat Mode Ranked Match"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel