-->

Cara Mendapatkan FREYA di Mobile Legends dengan WHAFF REWARDS

Cara Mendapatkan Freya di Mobile Legends - tips Cepat dapat Hero Freya dengan Whaff rewards tentunya adalah salah satu cara gratisan yang paling mujarap untuk mendapatkan hero freya di mobile legends.
Game Mobile Legends
Cara untuk mendapatkan item Freya di Mobile legends ini cukup unik dan 100% gratis, tentunya bisa langsung kalian coba jika kalian menginginkan item hero freya dengan cepat dan mudah.
Sebenarnya item hero freya bisa kalian dapatkan dengan menggunakan battle point, yang dimana point-point tersebut bisa kalian dapatkan dengan melakukan pertarungan sebanyak-banyaknya,terlebih pada mode rangking game karena disitu point yang ditawarkan cukup besar.

Selain itu kalian juga bisa mendapatkan Hero mobile legends dengan membeli Diamonds atau melakukan TOP-UP di game tersebut. Nah.. jika kalian melakukan pembelian diamonds maka kalian akan langsung mendapatkan item Hero Freya ini yang kemampuannya sudah sangat kuat dibandingkan dengan hero-hero yang lainnya.
Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Freya di mobile legends ini ? jawabannya cukup mudah kalian tinggal melakukan pembelian/ Top-up diamonds via pulsa yang ada pada ponsel kalian. karena item freya ini adalah bonus yang di berikan pada saat kalian top-up maka jika kalian top up via pulsa hanya membutuhkan minimal Rp.20.000 rupiah saja. langkahnya:



Cara Mendapatkan HERO FRAYA Mobile Legends dengan top-up Diamonds via pulsa
  1. cak pulsa kalian miminal ada Rp.20.000 rupiah
  2. klik tombol Pilih beli Diamonds
  3. pilih harga diamonds, pilih saja yang termurah yaitu 50 diamonds seharga Rp.15.000 rupiah
  4. kemudian ikuti langkah-langkah bimbingan pembelian diamonds mobile legends yang disediakan oleh server 
  5. dan setelah sukses, maka kalian akan mendapatkan notifikasi dari server google play tentang pembelian diamonds game mobile legends tersebut.
  6. setelah sukses... maka kalian tinggal cek list hero kalian, dan secara otomatis hero freya akan langsung kalian dapatkan dari acara top-up diamonds mobile legends tersebut.
itu jika kalian mempunyai banyak pulsa di nomor kartu perdana kalian jika kalian ingin mendapatkan item hero freya secara gratis 100% maka kalian butuh aplikasi WHAFF REWARDS.

Caranya:
  1. Download APK Whaff Rewards menggunakan HP kalian, bisa lewat Playstore.


  2. Install dan Buka di perangkat android kalian, lalu lakukan pendaftaran whaff.
  3. Daftar whaff rewards dengan menggunakan akun facebook kalian.
  4. Lalu tunggu sebentar, hingga Muncul Kotak Kolom untuk mendapatkan Imbalan whaff rewards pertama kalian. Kotak Kolom hanya akan muncul 1X saja di setiap perangat android jadi Tunggu dan Gunakan sebaik mungkin.
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang muncul di dalam kotak kolom whaff. Kolom Kedua: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 (Lihat gambar diatas).
  6. Lelu tinggal lanjutkan Klik OK. Jika kedua kode tersebut sudah benar kalian masukkan.
kemudian cara penukaran Whaff rewards dengan diamonds gratis Mobile legends bisa lihat postingan mimin sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Diamonds gratis di Mobile Legends.





BACA JUGA:
- Cara mendapatkan Hero freya di Molile legends dengan mudah dan cepat
- 10 tips dan trik bermain mobile legends buat pemula 
- Cara beli diamonds mobile legends dengan PULSA 
- Cara CHEAT Ribuan diamonds gratis Mobile legends NEW"
 
itulah sedikit ulasan mengenai Cara mendapatkan FREYA di mobile legends terbaru dengan WHAFF REWARDS. 

0 Response to "Cara Mendapatkan FREYA di Mobile Legends dengan WHAFF REWARDS"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel