-->

Cara Melakukan Tendangan Plesing di PES 2017

TRIK PES 2017 : CARA MELAKUKAN TENDANGAN PLESING di PES 2017 - Buat yang tergila-gila dengan game pes 2017 pastinya musti tau tentang cara menendang plesing saat bola mati ataupun saat permainan sedang berlangsung. Tendangan plesing ataau sering juga di sebut dengan tendangan pisang ini adalah tendangan melengkung dengan perputaran arah bola melingkar mengikuti lengkungan arah yang di tuju.Dan biasanya akan banyak mendapatkan gol karena kiper yang menjaga biasanya akan terkecoh dengan datangnya arah bola.

maka pastinya jika terjadi gol tentu saja merupakan gol cantik dan pastinya akan banyak sekali yang ingintau cara untuk bisa melakukan tendangan plesing atau tentangan pisang tersebut.

trik pelsing initentunya sudah biasa jika dalam permainan sepakbola yang sesungguhnya, bahkan banyak sekali pemain -pemain dunia yang melakukan trik tersebut karena merupakan trik spesial buat sepakbola, akan tetapi masih sangat jarang sekali digunakan di dalam game pes 2017, karena biasanya pemain gak tau tentang trik plesing tersebut dan hanya sedikit saja yang bisa menggunakan trik tersebut karena trik plesing ini biasanya butuh waktu dan kebiasaan untuk melakukan trik tersebut supaya bisa maksimal dan berhasil.

Jika kalian sudah terbiasa dengan trik plesing tersebut maka biasanya permainan kalian akan terlihat profesional dibandingkan dengan dengan permainan trik -trik biasa yang sering digunakan di pes 2017.

Tendangan Plesing ini sangat ampuh untuk menipu penjaga gawang lawan karena memang tendangan tersebut sulit untuk ditebak, arah dan datangnya bola tersebut, meski kelihatannya bola yang datang tidak mempunyai shoot yang power full atau keras tapi biasanya penjaga gawang tidak mampu untuk menangkapnya.

nahhh... jika sobat ingin tau dan penasaran berikut adalah contoh gambar peraga untuk melakukan tendangan Plesing atau tendangan pisang.

Cara melakukan tendangan plesing / tendangan pisang di pes 2017
  • lihat gambar di atas bahwa cara menendangnya adalah menggunakan kaki bagian dalam.
  • lalu kalian pakai / ganti dengan pemain yang mempunyai akurasi dan power yang paling bagus, misalnya saja seperti: messi , ronaldo, bekham, ronaldhino dan lain-lainnya.
  • kemudian posisikan pemain membawa bola di posisi kaki yang mempunyai power yang bagus, usahakan sesuai dengan tipepemain dengan membawa bola arah menyamping.
  • kemudian sobat atur jarak bola dengan pemain supaya mempunyai power yang lebih bagus lagi.
  • dan lalu tekan arah ke depan + kiri atau kanan pada saat kalian ingin melakukan shotting. dan kemudian kalian Tekan Kotak dengan Kekuatan hanya setengah saja jadi jangan keras-keras pencetnya, dan ketika jarak kaki pemain sudah ingin menendang bola maka kalian tambahkan dengan menekan R2 dan tahan hingga bola melesat ke arah gawang lawan.
  • Selesai...... dan lihat hasilnya,jika gol pasti temen kalian minta di ajarin.
mudah sekali kan... ingat bahwa trik ini lumayan cukup sulit karena timing saat menekan tombol musti tepat, mungkin kalian musti mebiasakan terlebih dahulu sebelum bemain dengan lawan sobat supaya trik tersebut menyatu dengan kelincahan tangan sobat. karena memang bisa dikatakan bahwa untuk melakukan tendangan plesing / tendangan pisang memang lebih sulit dilakukan di pes 2018 berbeda dengan trik realnya di permainan yang sesungguhnya.

yups.. itulah sedikit tentang Cara Melakukan Tendangan Plesing di PES 2017 yang mungkin bisa menambah koleksi trik sobat dalam bermain game pes 2017

kw:
CARA MELAKUKAN TENDANGAN PLESING di PES 2017
trik melakukan tendangan plesing pess 
cara melakukan tendangan pisang di pes 2017 terbaru
cara melakukan tendangan melengkung di game pes 2017 

0 Response to "Cara Melakukan Tendangan Plesing di PES 2017"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel