-->

Tips Dan Trik Main MOBILE LEGENDS Selalu MENANG TERUS

INILAH TIPS, TRIK, Dan CARA Bermain Mobile Legends supaya SELALU MENANG TERUS - Tutorial untuk main game MOBO Legends agar SELALU MENANG saat bermain game ini bisa kalian lakukan dengan tips terbaru dari mr-whaff ini.


Game yang satu ini memiliki fiture yang sangat bagus sehingga banyak di sukai dan dimainkan oleh para gamer sejati seperti kalian. Untuk dapat bermain dangan JAGO dan selalu menang terus tentunya kalian harus terlebih dahulu mengetahui Fungsi - fungsi dan kemampuan hero masing - masing yang ingin kalian gunakan utnuk melawan musuh saat bermain game mobile legends ini. karena tentunya setiap hero di game mobile legends pasti mempunyai ciri kusus dan spesifikasi yang berbeda-beda dengan 1 dan yang lainnya.

Ada yang mempunyai tipe jenis Tank, tipe Petarung, tipe Pembunuh, tipe Penembak, tipe Penyihir, dan Tipe Pendukung.so sebelum kalian menggunakan atau membeli hero tersebut tentunya silahkan kalian berlatih terlebih dahulu supaya terbiasa memakai para hero tersebut, dan setelah dirasa cukup mahir maka barulah kalian membeli hero yang lebih kuat dan mahir untuk kalian gunakan di setiap pertandingan yang kalian lakukan.



Tips dan TRIK MAIN MOBILE LEGENDS Supaya Menang Terus
  1. Pertama - tama dilahkan kalian tentukan terlebih dahulu hero yang akan kalian pakai dan gunakan untuk pertandingan yang akan kalian lakukan, kaian bisa pakai hero tersebut terus menerus supaya kalian lebih lincah dan mahir menggunakannnya.
  2. Dan apabila kalian sudah merasa mahir dan jago menggunakan hero/pahlawan tersebut maka selanjutnya sobat sekalian bisa membeli hero yang lebih bagus dalam kualitas menyerang dan bertahan. kalian bisa beli di shop game dan menggunakannya di berbagai pertandingan selanjutnya. misalnya saja kalian bisa membeli hero Alpha dan Miya karena kedua hero tersebut cukup tangguh menurut mimin pribadi.
  3. setelah kalian membeli hero yang kalian sukai, tentunya kalian musti mempelajari kembali prep untuk menjadikan pahlawan / hero kalian semakin menjadi lebih kuat. kalian bisa menggunakan lambang, sebagai permulaan untuk hero kalian, jika tipe hero kalian adalah berjenis tipe PENIHIR, maka kalian set dengan lambang penyihir juga supaya cocok dengan hero kalian, dan jika kalian menggunakan tipe Penyerang, maka kalian bisa menggunakan set lambang Fisik untuk meningkatkan kemampuan hero kalian. jadi intinya jangan mrnggunakan set lambang dengan sembarangan karena mungkin tidak akan bertambah kuat atau malah mungkin semakin lemah. dan jika kalian belum memakai dan mempunyai banyak koleksi lambang set, maka kalian gunakan saja lambang set fisik yang cocok buat semua heroes di game mobile legends.
  4. Dan setelah kalian mengetui berbagai manfaat dan efek dari pemakaian SET Lambang, maka kalian bisa mengatur kembali kemampuan hero kalian di menu yang tampil di PREP karena tiap - tiap kemampuan tentunya memiliki kemampuan yang berbeda - beda pula. maka sesuaikan dengan tipe hero yang sedang kalian gunakan.
  5. Setelah sobat sekalian mengetahui kemapuan dari hero yang kalian gunakan , maka kalian bsa pelajari lagi tentang peralatan yang ada di PREP 1 per 1 lagi, karena peralatan sangat penting sekali di atur dan di pakai oleh hero kalian jadi musti diset dengan sebaik mngkin.Karena dari semua kelengkapan dan peralatan yang ada di prep adalah fungsi utama untuk meningkatkan kemampuan dari hero kalian. 
Itulah Sedikit ulasan mengenai Tips dan trik CARA MAIN MOBILE LEGEND supaya selalu menang pada saat sobat sekalian sedang bermain mobile legends di ponsel android kalian, semoga bisa bermanfaat dan menang terus PRENT...  GOOD LUCK...

    0 Response to "Tips Dan Trik Main MOBILE LEGENDS Selalu MENANG TERUS"

    Posting Komentar

    Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel