-->

Build Natalia Mobile Legends : Cara Menggunakan Item Natalia

PANDUAN Build Natalia Mobile Legends dan Cara Menggunakan Item Natalia - hero natalia bisa di bilang merupakan salah satu hero terkuat dan terbaik di game mobile legends, dengan peranannya  sebagai hero Carry. kemampuan pasifnya yang merupakan andalan dari hero natalia ini yang mampu berjalan dalam setiap bayangan dan bersembunyi di semak - semak adalah salah satu keahlian dari si natalia ini.



Ketika ia dalam keadaan menghilang, maka pukulan yang pertamanya akan memberikan efek status (SILENCE), dan akan bertambah besar ketika ia bisa menyerang lawannya dari belakang, hero ini memeng bisa di biang sebagai pembunuh berdarah dingin dan tanpa bayangan. yahh.. bisa di bilang sekilas Natalia hampir mirip dengan Riki di game DOTA 2.

Item Heroes Natalia di Mobile Legends
Dengan campuran skill yang natalian miliki, tentunya hero yang satu ini bisa dengan mudah di gunakan utuk menyusup serta menghabisi lawannya dengan seketika , tak heran jika hero yang satu ini banyak di buru dan di cari oleh para gamer mobile legends.
berikut ini adalah beberapa kemampuan dan keunggulan yang di miliki oleh hero Natalia di Mobile Legends (ML):

1. ASSASSIN INSTINCT
KEtika natalia mel;akukan serangan dari arah belakang maka akan mendapatkan bonus serangan ( damage) sebesar 20% jika natalia sempat bersembunyi di semak - semak minimal 2 sconds dan tanpa terserang oleh musuh maka itu bisadi bilang ia telah memasuki (MODE STEALTH) mode untuk mempercepat pergerakan dan penyerangan.
ketika natalia keluar dari persembunyiannya (semak-semak) maka ia bisa menggunakan Mode tersebut selama 5 detik (second) dan akan berubah menjadi serangan normal setelah lebih dari 5 detik.Dan serangan Normal dari natalia akan berada pada tahap silence 50%



2. Claw Dash
Tipe serangan Lurus ke depan yang ,memberikan damage kerusakan fisik kepada setiap musuh yang di hadapinya , dan jika terkena target musuh maka skill ini bisa di pakai kembali.

3. Smoke Bomb
tipe pelempar bom asap, jika natali melempar bom asap maka daerah sekitarnya akan penuh dengan aap pekat dan para musuh yang berada di area tersebut akan terkena dampak Slow Damage. Sedangkan natalia sendiri bisa bergerak dengan bebas dan leluasa bahkan bisa mendapatkan tambahan Attack speed untuk mengindari dan menghalau serangan dari musuh. but (not skill).

4. Cold - Blood Strangling
tipe penyerangan dengan cepat dan beruntun, tipe ini akan memberikan evek slow 65% kepada para lawan-lawannya yang terkena serangan tersebut.






Itulah ciri dan serangan yang di miliki oleh hero natalia yang menjadikannya salah satu item Hero terbaik pada game mobile legends,dan banyak di cari dan di gunakan utnuk bermain mobile legends. dan cara menggunakannya dan memainkan item natalia juga sangat mudah meskipun bagi para pemula sekalipun.     

0 Response to "Build Natalia Mobile Legends : Cara Menggunakan Item Natalia"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel