-->

Cara Mendapatkan GEMS COC Tak Terbatas TERBARU (2023) 100% GRATIS

Cara Mendapatkan GEMS COC Tak Terbatas TERBARU 2023 100% GRATIS - Kalian pasti ingin tau, tentang cara mendapatkan GEMS GRATIS Clash of Clans secara melimpah dan cepat, jika kalian sampai pada postingan mimin yang satu ini. game Clash of Clans memang game yang sangat fenomenal dan terpopuler di kalangan pengguna semartphone android. game strategi yang di padukan dengan tower defense dimana kalian ( sebagai pemain) mengoprasikan penyerangan dan mensetting benteng pertahanan untuk menjaga harta gold dan elixir yang ada pada akun game kalian.

salah satu item yang sangat dibutuhkan dan sangat berguna di game ini adalah GEMS, dimana untuk mencari dan mendapatkan gems tersebut sangat sulit sekali di game ini, yang tentunya dengan item GEMS ini kalian dapat dengan cepat memperkembangkan game ini untuk menjadi semakin lebih kuat dan lebih besar lagi.

GEMS atau juga bisa dikatakan permata ini , tentunya bisa didapatkan dengan berbagai macam cara bisa via gratisan ataupun via berbayar yang bisa kalian beli menggunakan dollar, uang, atau via pulsa, so mungkin jika kalian adalah anak orang tajir dan mempunyai banyak uang maka kalian bisa membelinya secara terang-terangan melalui storeshhop di game tersebut dan itu wajar dan bukan hal yang akan mimin sampaikan.
Lihat juga: Cara Bermain CURANG geme Clash of Clans terbaru New"
Melainkan mimin akan menyampaikan cara atau trik untuk mendapatkan GEMS GRATIS Clash of Clans yang benar - benar gratis dan 100% work tanpa ada resiko benned game, atau cara cheat atau hal-hal yang dilarang di game clash of clans. melainkan cara untuk dapat gems gratis ini versi legal dan tanpa menyalahi aturan dari pihak penyelenggara game tersebut (Supercell)

Beberapa cara Mendapatkan GEMS GRATIS COC / Clash of Clans yang disediakan di game Clash of Clans langsung 

1. Dapat GEMS COC GRATIS dari membersihkan pohon/batu (1-9 GEMS)
Hal yang pertama kali yang bisa kalian coba dan yang paling mudah untuk mendapatkan Gems di game clash of clans adalah dengan membersihkan puing - puing sampah yang tentunya tidak berguna di game tersebut yait dengan membersihkan pohon , kayu dan batu di sekitar base clash of clans akun kalian. caranya tinggal kalian tap pada item yang akan kalian hilangkan dan hapus lalu pilih (REMOVE) untuk menghapusnya. Yang kemudian builder akan segera bekerja uantuk menghapus item yang kalian pilih. Gems yang di dapatkan biasanya kalian akan mendapatkan gems antara 1-9 gems tapi juga ada  kalanya kalian hanya mendapatkan GOLD saja dalam event tersebut , bisa dibilang untung - untungan saja.

2. Dapat GEMS Clash of clans dari GEMS BOX (25 GEMS)
Masih dari item yang di sediakan oleh pihak supercell untuk kalian supaya kalian mendapatkan beberapa gems untuk mempercepat pembangunan desa kalian yang biasanya akan muncul antara 4 sampai 7 hari sekali atau mungkin jika dirasa base kamu memerlukan bantuan gems saja. Dengan membersihkan GEMS BOX ini kalian akan mendapatkan 25 GEMS gratis secara pasti yang di dapat dari acara kalian menghapus Kotak GEMS BOX tersebut.

sedikit tips untuk supaya kotak gems box sering muncul di base kalian 
  • Selalu langsung bersihkan kotak gems box jika kotak tersebut muncul di base kalian. jangan menunggu kalrena hanya akan muncul 1 saja.jadi jangan berharap akan muncul 2 atau lebih di base kalian.
  • Buatlah pertahanan yang lemah ,terutama pada townhall (TH) kalian, supaya mudah di hancurkan oleh pihak musuh , yang menandakan pertahanan kamu masih lemah dan membutuhkan bantuan GEMS.
  • Serang desa lawan dan usahakan selalu mendapatkan 3 bintang paling tidak 3X Berturut -turut setiap hari.
3. Dapat GEMS GRATIS dari liga yang kalian ikuti
Dengan kalian mengikuti liga yang lebih tinggi tentunya kalian akan mendapatkan imbalan berupa gems gratis setiap kali kalian naik liga. dimulai dari yang paling rendah hinga yang tertinggi (Bronze league, Silver laegue, gold league, Cristal league, Master League, Champion league dan terakhir Titan league) yang tentunya kalian dapat ribuan gems yang bisa kalian raih antara 450 sampai 2000 gems untuk acara liga ini.
Dan lalu bagaimana cara untuk melakukan liga tersebut? kalian tingggal meningkatkan trophy saja, semakin tinggi trophy kalian yang minimal kalian harus menyerang lawan via online dan sedikitnya medapat 1 bintang atau membangun pertahanan base yang kuat dan tak dapat dihancurkan oleh musuh yang mencoba menyerang base kalian.

4. Dapat GEMS GRATIS Clash of Clans dari Achievements ( totalnya hingga 10.800 gems)
Setelah itu kalian coba juga mendapatkan  gems coc dari event achievement atau prestasi yang telah kalian berhasil lakukan dan kalian raih dalamgame tersebut, dan tentunya setiap achivement yang sudah lalian lakukan akan mendapat imbalan atau bonus gems. dimulai dari 3 gems hingga 2000 gems. Untuk informasi achivement ini kalian bisa melihatnya pada profil akun kalian (Geser keBawah) dan sedangkan misinya sendiri juga banyak sekali, mulai dari misi yang ringan dan mudah hingga yang sulit dan butuh waktu yang lama untuk mendapatkan bonus gems tersebut.
jika kalian sudah mencapai pertasi tersebut maka kaliana akan langsung mendapatkan gems tersebut. biasanya akan ada notifikasi langsung saat kalian berhasil mendapatkan prestasi yang kalian raih.

Tambahan Saja: Ke empat cara mendapatkan GEMS Clash of Clans (COC) diatas adalah murni di dapat dari game COC tersebut , sehingga mungkin butuh waktu berbulan - bulan bahkan tahunan untuk mendapatkan semua gems itu, tentunya dengan seiring berkembangnya base kalian jadi sabar saja. Dan jika kalian ingin mendapatkan banyak GEMS GRATIS COC secara Instan maka kalian bisa ikuti CARA YANG KE 5 di bawah ini.
5. Dapat GEMS GRATIS Clash of Clans dengan APLIKASI PIHAK KETIGS (1400 hingga 999999 GEMS)
Cara /tutorial yang terakhir ini dengan bantuan aplikasi pihak ke tiga yang bernama WHAFF REWARDS dimana aplikasi ini bisa menghasilkan UANG dan PULSA GRATIS dan banyak lagi imbalan gift lainya. Cara kerja dari Whaff rewards sangat simple dan mudah cuma Daftar, download, main game, melakukan pick whaff , premium whaff , nonton videos, undang teman , bahkan dan melakukan apa yang disarankan WHAFF bahkan hanya sekedar absen setiap hari saja kalian akan mendapatkan Imbalan dan bonus yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mendapatkan ribuan GEMS GRATIS Clash of Clans (COC). (Caranya lihat di bawah)
 Cara Daftar WHAFF REWARDS APK dan Langsung Dapat IMBALAN GRATIS  
  1. Download apk WHAFF REWARDS bisa melalui aplikasi PLAYSTORE di ponsel android kalian atau juga bisa langsung download di sini. (File apk: 8.81 mb)
  2. Kemudian INSTALL dan BUKA di ponsel android kalian.
  3. lalu "Daftar" atai "LOG IN" Menggunakan akun FACEBOOK kalian.
  4. HAL YANG BERGUNA:  Pada saat kalian mendaftar menggunakan facebook kalian akan ada "KOLOM KODE" Yang berguna untuk mendapatkan imbalan gratis pertama kalian sebagai saldo awal kalian. jadi kalian mungkin harus menuggu "Kolom Kode" tersebut hingga muncul saat melakukan pendaftaran. Karena kolom tersebut hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android, jika terlewat ya jangan menyesal. (liat caranya di bawah).
    INVITE KODE: CC22500
  5. KOLOM PERTAMA: Kalian isi dengan "Kode CHAPTA" Yang secara otomatis akan muncul dari whaff rewards. KOLOM KEDUA: Kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 (Lihat gambar di atas)
  6. Lalu kemudian setelah dirasa sudah benar Klik OK.
Jika kalian benar maka seharusnya akan ada saldo di akun whaff baru kalian dan bukannya mulai dari saldo nol (0) silahkan kalian bisa langsung cek masing - masing akun whaff kalian sendiri-sendiri . kemudian seperti yang sudah mimin singgung di atas tentang cara kerja aplikasi whaff rewards pulsa gratis ini, bahwa untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar gratis dari whaff kalian musti bermain dan melakukan apa yang di sarankan oleh pihak WHAFF REWARDS. 

Dan jika sudah mencapai ambang pembayaran minimal 10.5-dollar kalian bisa ambil dengan via pulsa atau uang dan di transfer ke bank atau mungkin menukarkannya dengan imbalan - imbalan gratis lainnya yang di sediakan oleh WHAFF REWARDS. Cara pengambilan lihat di postingan mimin sebelumnya di sini (PEMBAYARAN WHAFF REWARDS
Karena kalian ingin mendapatkan GEMS GRATIS COC Maka seiring dengan mudahnya pembayaran dari PLAYSTORE yang sudah menerima pembayaran Via PULSA maka kalian tinggal ambil pembayaran dari whaff rewards via pulsa dan kemudian anda belikan dengan GEMS GRATIS COC. MUDAH KAN 100% GRATIS.

Tentunya sudah gak ribet kaya dulu, yang harus bikin akun gift playstore lah, buat akun playstore lah, tukar gift playstorlah dan apa-apalah... tentunya sekarang udah gak usah ribet lagi kalo cuma ingin membeli aplikasi ataupun yang lainnya di PLAYSTORE.

Itulah cara untuk mendapatkan GEMS GRATIS Clash of Clans terbaru yang semakin mudah dan cepat serta tentunya gak ribet seperti dulu lagi, semoga postingan kali ini bisa bermanfaat bagi pemain game Clash of Clans yang ingin mendapatkan banyak ribuan GEMS GRATIS versi WHAFF REWARDS PULSA GRATIS. 

Tag:
Cara mendapatkan gems COC Tak terbatas terbaru 2017, trik dapat gems coc gratis tanpa syarat , cara memperoleh gems coc gratis dari whaff pulsa gratis, hach gems cheat legal unlimited, dapat gems coc tanpa root atau kode coc, trik dapat gems clash of clans 2017. Cara dapat gems clash of clans gratis terbaru tak terbatas tanpa syarat.

0 Response to "Cara Mendapatkan GEMS COC Tak Terbatas TERBARU (2023) 100% GRATIS"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel