-->

FORMASI BASE PERTAHANAN COC TH9 ANTI FALKYRIE TERBARU 2023/2024

FORMASI BASE PERTAHANAN Clash Of Clans (COC) TH9 ANTI FALKYRIE TERBARU 2017/2018 - Formasi Base pertahanan COC Town Hall 9 terbaru untuk digunakan sebagai benteng pertahanan saat di serang banyak hero Falkyrie yang cukup kuat dan ampuh untuk mempertahankan harta Gold, Elixir, dan Dark Elixir.

Seperti yang telah mimin ampaikan di postingan sebelumnya tentang Formasi Base TERKUAT COC TH 9 ANTI DRAGON, Bahwa TOWN HALL 9 adalah TH yang sangat rawan untuk diserang karena banyak musuh tangguh yang berhenti sejenak di tingkatan level ini. Jadi jika formasi pertahanan base COC kalian lemah, bukannya tidak mungkin jika dalam satu hari desa kalian di datangi dan diserang oleh banyak lawan yang tangguh yang siap mengobrak abrik desa kalian.

Formasi Base Pertahanan Clash of Clans TH9 Special Anti Falkyrie

Tentunya sobat sekalian akan tau jika kalian membuka rekapan hasil penyerangan yang terjadi di desa kalian, dan pastinya akan sedikit emosi jika harta Gold,Elixir,dan Dark Elixir kalian di curi habis oleh musuh kalian secara terus-terusan. Apalagi hero Falkyrie yang keliharannya samngat lemah , paahal di balik tubuh dan sosoknya sebahai wanita penebang pohon dengan senjata kampaknya ini, bisa mengobrak - abrik laudes desa kalian.

Biasanya falkyrie ini di gunakan bersamaan dengan golm dan wizard/penyihir dan didukung oleh Barbarian King dan Quin Archer yang mampu membabat habis TOWN HALL 9 meski dalam keadaan sangat kuat, namun formasi base pertahanan di setting dengan ala kadarnya tanpa unsur yang jelas.

Maka dari itu,mimin memberikan beberapa sample dan contoh Formasi Base Pertahanan Clash of Clans (coc) TH 9 anti Falkyrie Terbaru dan terkuat di 2023/2024, yang tentunya special anti penyerangan warrior / hero darat yang terbukti ampuh untuk settingan pertahanan desa / Townhall sobat sekalian. Berikut sedikit gambar formasi base pertahanan COC th9 anti Falkyrie terbaru.

Formasi BASE Pertahanan COC TH9 Anti Falkyrie Terbaru 2017-2018 
Base pertahanan TOWN HALL TERKUAT

FORMASI BASE JEBAKAN COC TH9 saat akan WAR

 Lihat Juga:formasi Base COC TERKUAT TH 9 Anti DRAGON Terbaru
                     √ Cara Mendapatkan GEMS GRATIS COC tak Terbatas hingga ribuan
                    √ Cara main Curang Clash Of Clans dan dapat ribuan GEMS GRATIS


BACA JUGA: 






    Jika tujuannya untuk WAR maka kalian bisa gunakan pertahanan formasi Base jebakan untuk mengecoh lawan war dan kemudian serelah War kalian akan segera berlangsung, maka rubah dengan Formasi Base Pertahanan COC TH9 TERKUAT Kalian, tinggal pilih pertahanan Untuk Unit Udara atau Pertahanan Unit Darat.
     LIHAT JUGA: Cara Dapat GEMS Clash Of Clans 100% Gratis TERBARU
    Itulah Formasi Base pertahanan Clash Of Clans TH9 Anti Falkyrie terbaru 2023/2024 yang bisa sobat sekalian setting dan pasang di BASE PERTAHANAN akun COC Kalian. semoga bisa menjadi base Terkuat anda pada saat HERO Falkyrie menyerang TOWN HALL (DESA) kalian.

    0 Response to "FORMASI BASE PERTAHANAN COC TH9 ANTI FALKYRIE TERBARU 2023/2024"

    Posting Komentar

    Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel