-->

2 Cara Mendapatkan Banyak Diamond BIGO LIVE Secara GRATIS

Cara JITU Untuk Mendapatkan DIAMOND BIGO LIVE GRATIS - trik Terbaru untuk dapat banyak diamond bigo live secara gratis diponsel android kalian. memperoleh diamond gratis di bigo live bisa kalian coba dengan cara mudah yang akan mimin sampaikan pada kesempatan kali ini.




Bigo Live adalah merupakan salah satu aplikasi live videos streaming yang saat ini sedang naik daun dan di gunakan oleh jutaan para pengguna smartphone android, dimana aplikasi ini di rilis di bulan maret 2016 kemarin dan sudah mampu mendapatkan jutaan pengguna yang exis untuk membagikan videos keren - keren dan hot - hot yang mungkin bisa kalian lihat secara streaming langsung jika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tentunya yang lebih menarik lagi aplikasi ini juga bisa mendatangkan uang cash dari penukaran beans yang di dapat ke bentuk rupiah, cara penukaran beans diamond bigo live ke rupiah bisa kalian simak di bawah ini.

Cara Penukaran Beans Diamond bigo live ke rupiah
Mungkin jika kalian sering broadcash dengan videos-videos keren kalian dan banyak di sukai oleh teman kalian maka tidak muenutup kemungkinan teman kalian akan mengirimkan gift beans kepada kalian dan dari terkumpulnya banyak beans tersebut kalian bisa menukarkanya ke dalam bentuk uang rupiah. tentunya kalian musti mendapatkan banyak beans untuk menukarkannya. berikut harga penukaran yang bisa kalian lihat.

60 Diamond = $0,99 USD
424 Diamond = $6,99 USD
1212 Diamond = $19,99 USD
√  5454 Diamond = $89,99 USD


Cara penukaran,kalian tinggal buka aplikasi Bigo Live kalian dan kemudian pilih provil lalu klik Easy to pay untuk menukarkan beans kalian ke dalam bentuk rupiah. dan langkah - langkah selanjutnya kalian tinggal mengisi data - data kalian yang di perlukan untuk melengkapi proses pengambilan uang. 


Ingin tau cara mendapatkan uang di bigo live dan dapat banyak diamond gratis di bigo live
Salah satu yang paling menguntungkan menggunakan bigo live adalah kalian bisa mendapatkan uang gratis dari hasil broadcash kalian secar live di aplikasi tersebut. Tentunya semakin banyak orang yang lihat dan datang ke chanel broadcash kalian dan memberikan gift kepada kalian maka tentunya kalian akan mendapatkan banyak diamond yang bisa kalian kumpulkan dan tentunya pada akhirnya kalian bisa menukarkannya dengan uang cash gratis dengan minimal penarikan sebesar 6700 diamond atau setara dengan Rp. 2.000.000,00 (2 jutaan). lumayankan jika kalian bisa kreatif dan share videos - videos keren kalian. Dan yang pasti kalian merasa HAPPY saat menggunakan aplikasi tersebut.

Karena dengan rewards/ imbalan inilah , banyak orang - orang yang rela membuat videos-videos unik mereka supaya banyak mendatangkan keutungan pribadi kepada mereka sendiri, bahkan mungkin banyak sekali videos-videos seksi hampir (TEL--JANG) kalian yang para cowok hidung belang pasti punya aplikasi ini.

2 Cara Untuk Mendapatkan Diamond gratis di BIGO LIVE
Tentunya untuk mendapatkan diamond bigo live secara gratis, kalian juga bisa mengunakan cara yang simpel yang akan mimin sampaikan dibawah ini. yahhh.... semua ini bisa kalian dapatkan gratis tanpa harus mengeluarkan uang cash kalian pribadi bahkan malah bisa mendatangkan uang cash pribadi buat kalian.
⇉ Cara Mudah Mendapatkan Diamond Bigo Live GRATIS (Pertama)
Kalian hanya perlu bermain aplikasi Imbalan GRATIS Whaff Rewards pulsa gratis, ingin mendalami whaff rewards pulsa gratis, silahkan baca artikel mimin sebelumya tentang Download WHAFF Langsung Dapat Dollar gratis.


CARANYA:
  1. Kalian Download aplikasi WHAFF REWARDS di PLAYSTORE pada ponsel android kalian atau bisa langsung dilink dibawah ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. kemudian kalian bisa langsung install dan Buka di ponsel android kalian.
  3. lalu kalian Mendaftar / "Log-in" menggunakan Akun Facebook kalian.
  4. Setelah itu akan Muncul "Kotak Kolom" untuk memasukan kode dan dapat imbalan dari WHAFF REWARDS. (Lihat gambar dibawah).
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang Otomatis ada dalam kotak kolom tersebut. Kolom Kedua: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500  Tentunya kalian akan langsung mendapatkan imbalan gratis pertama kalian di akun whaff rewards kalian.
  6. lalu Klik OK.
INGAT !! Kotak Kolom hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android kalian, jadi supaya gak ketingalan imbalan gratisnya dari whaff  kalian musti ingat atau catat dulu Kode: CC22500 seperti gambar di atas. kalau "Kode Chapta" bisa kalian refresh bila mungkin sulit atau kurang jelas.


Kemudian kalian tingal mencari saldo dollar sebanyak mungkin yang bisa kalian dapatkan dengan membuka menu di bagian whaff rewards "Premium Pick" / Pick whaff dengan mendownload aplikasi rewards imbalan gratis dan bermain game-game serta masuk setiap hari maka kalian akan mendapatkan saldo dollar dari whaff rewards dan setelah minimal $10,5 USD kalian bisa menukarkanya dengan PULSA LANGSUNG dan kemudian kalian belikan menjadi DIAMOND BIGO LIVE secara gratis di shop bigo live atau juga bisa kalian gunakan sebagai pulsa tambahan di ponsel kalian.


⇉ Cara Mudah Mendapatkan Diamond gratis BIGO LIVE yang kedua
kalian juga bisa menggunakan aplikasi yang serupa dengan Whaff rewards yaitu aplikasi Cashtree , aplikasi ini mirip dengan aplikasi whaff rewards tapi bonus imbalan hanya bisa dicairkan dengan PULSA GRATIS saja, menurut mimin masih Bagus WHAFF REWARDS. tapi tidak ada salahnya jika kalian menggabungkan dengan aplikasi whaff supaya lebih banyak lagi imbalan PULSA dan uang gratis yang kalian dapatkan.
Caranya:  
  1. DOWNLOAD aplikasi CASHTREE di PLAYSTORE atau juga langsung unduh di bawah ini.
  2. kemudian install dan Buka di ponsel android kalian
  3. lalu DAFTAR / MASUK menggunakan NOMOR PONSEL AKTIF kalian.
  4. setelah memasukkan nomor ponsel tunggu sebentar dan akan ada nomor untuk memverifikasi pendaftaran kalian melalui via XMX langsung dan biasanya langsung masuk ke kolom jika kalian tidak keluar dari aplikasi cashtree.
  5. kemudian lengkapi data-data akun profil pribadi kalian, yang berguna pada saat kalian kehilangan ponsel atau ganti ponsel maka akun kalian akan tetap ada di nomor kalian dan kalian bisa log-in kembali di aplikasi yang sama dan saldo pulsa kalian tidak akan hilang dari akun cashtree kalian.
  6. kemudian klik OK.


JANGAN LUPA untuk mengaktifkan "Lock Screen" di cashtree supaya hanya dengan membuka Lock screen si ponsel android kalian saja , kalian di beri imbalan saldo pulsa gratis dari cashtree. kumpulkan sebanyak banyaknya pulsa dari aplikasi tersebut kemudian bisa langsung kalian ambil dan bisa langsung kalian gunakan untuk ditukarkan atau membeli DIAMOND BIGO LIVE secara gratis tentunya tanpa harus mengeluarkan UANG Saku pribadi kalian.

itulah sedikit ualasan untuk tentang 2 Cara Mendapatkan Banyak DIAMOND BIGO LIVE Secara Gratis hanya menggunakan ponsel android kalian. semoga berguna dan bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang mencari tutorial cara mendapatkan banyak diamond bigo live secara gratis.





Tag:
2 cara mendapaatkan banyak diamond bigo live gratis, trik dapat diamond bigo live gratis terbaru, cara memperoleh banyak diamond gratis bigo live di android, cara hack diamond bigo live, cara cheat diamond bigo live gratis, cara mendapatkan bnyak diamond di bigo live, bigo live mod diamond apk, download mod bigo live apk, hack diamond bigo live gratis, dapat unlimited diamond bigo live gratis, aplikasi mendapatkan diamond bigo live gratis, cara terbaru mendapatkan biamond bigo live gratis. 

5 Responses to "2 Cara Mendapatkan Banyak Diamond BIGO LIVE Secara GRATIS"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Tolong dibedakan antara beans dan diamonds ya, karna ada perbedaan fungsi dan cara penukarannya, itu aja masukan dari saya. Thanks

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel