-->

CARA MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS Untuk Mendapatkan PULSA GRATIS

Cara Menggunakan Whaff Rewards Untuk mendapatkan PULSA GRATIS di Android - trik main whaff rewards pulsa gratis bisa dilakukan dengan berbagai macam cara yang tentunyatergantung dengan kalian masing-masing.




whaff Rewards memang sebuah aplikasi yang banyak di gunakan oleh orang-orang sebagai mencari imbalan gratisan di android. Dan mungkin bagi kalian yang masih awam tentunya akan sedikit kesulitan di awal-awal saat kalian bermain aplikasi whaff, terlebih tentang cara menggunakan Whaff rewads untuk mendapatkan banyak pulsa gratis. yahhh,,, yang namanya belum kenal maka tak sayang , itu ungkapan yang tepat bagi kalian yang mungkin masih nubie dalam menggunakan aplikasi whaff rewards.
karena dulu pada waktu mimin juga baru meggunakan aplikasi Pulsa gratis inijuga mengalami sedikit kesulitan untuk cara menggunakan whaff rewards dan untuk mendapatkan banyak pulsa gratis dalam waktu yang singkat. mungkin kalian bisa baca postingan mimin sebelumya tentang 6 Cara Untuk Mendapatkan uang dari Whaff REWARDS dengan Cepat dan mungkin juga bisa melalui trik mendapatkan pulsa dan dollar gratis dari whaff.

perlu di ketahui bahwa menggunakan whaff rewards untuk mendapatkan banyak imbalan gratis itu bisa melalui berbagai macam cara salah satunya adalah dengan melakuan apa yang whaff rewards sarankan dan memberikan imbalan yang lebih besar di bandingkan yang lainnya.

Dengan mengerjakan imbalan whaff yang lebih besar hingga selesai maka tentunya kalian akan mendapatkan imbalan yang besar juga, kemudian setelah selesai kerjakan lagi saran dari whaff yang dirasa cukup besar untuk masalah imbalan dollarnya lagi.
Atau jika kalian ahli dalam memviralkan suatu informasi, maka jangan lewatkan acara undang teman lewat media sosial kalian seperti facebook, google+, twitter, BBM, Line, beetalk, atau media sosial lainnya untuk mengundang lebih banyak lagi teman kalian untuk bergabung, jika sedikitnya kalian bisa mengundang 10 orang anggota baru maka kalian bisa mendapatkan $0.30 x 10 = $3 Dollar setiap hari hanya dalam acara undang teman sosmed.

Tips lainnya kalian mungkin harus aktif bermain dan coba cara kalian sendiri yang tentunya bisa enak untuk kalian lakukan dan mendapatkan imbalan dari whaff seperti orang-orang yang sudah sukses bermain whaff rewards sebelumnya. dengan ketekunan maka semua bisa di raih.

Untuk yang belum mendaftar di aplikasi whaff rewards maka kalian simak saja Cara Untuk Mendaftar DI Whaff Rewards dan langsung mendapatkan imbalan gratis dari whaff rewards.



Cara Benar dan Cepat Mendaftar WHAFF REWARDS dan Langsung mendapatkan imbalan gratis dari WHAFF REWARDS
  1. Tentunya kalian musti cari dulu aplikasi WHAFF REWARDS, kalian bisa unduh langsung di PLAYSTORE melalui aplikasi store di ponsel kalian atau juga bisa langsung download di bawah ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2.  lalu install aplikasi tersebut dan buka di ponsel kalian masing - masing.
  3. kemudian Daftar / "Log-in" menggunakan akun Facebook kalian.
  4. setelah itu TUNGGU SEBENTAR karena akan ada "Kotak Kolom" yang akan muncul untuk memasukkan kode - kode unik (Lihat gambar di bawah) yang tujuannya adalah mendapatkan imbalan gratis pertama kalian saat mendaftar di whaff dari whaff langsung.

  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" Yang akan otomatis muncul bersamaan dengan kotak kolom dari whaff. Kolom kedua: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 (lihat gambar di atas).
  6. kemudian jika sudah benar maka klik OK.
Tambahan: Kolom KODE seperti gambar di atas hanya akan muncul 1X saja per perangkat android, jadi kalian musti hafal atau copas terlebih dahulu code CC22500 dan jangan tekan tombol "Back" disaat Kotak kolom whaff muncul, supaya kotak kolom tersebut tidak hilang dan kalian akan kehilangan bonus imbalan pertama kalian.
 Kemudian kalian sudah bisa masuk dan bermain whaff rewards pulsa gratis dan silahkan kalian lihat bonus imbalan pertama kalian pada akun whaff kalian jika ada event dari whaff maka biasanya imbalan dollar yang di berikan akan lebih besar dari biasanya.


Kemudian perbanyak lagi saldo akun whaff rewards kalian sebanyak-banyaknya dan setelah minimal pembayaran yaitu sebesar $10.5 dollar kalian bisa langsung tukarkan menjadi Pulsa gratis. atau jika mungkin kalian ingin mencairkannya menjadi rupiah maka mungkin kalian butuk membaca tentang PEMBAYARAN WHAFF REWARDS dan juga musti membuat akun paypal untuk perantara transfer ke REKENING BANK kalian. untuk cara mempuat paypal mungkin bisa baca postingan mimin sebelumnya tentang Cara Membuat Akun Paypal terbaru 2017 yang telah mimin posting sebelumnya. 

BACA JUGA:Cara mendapatkan PULSA GRATIS Langsung dari internet
                         ⇉  2 Cara isi pulsa gratis tanpa beli di android
                         ⇉ Dapat RATUSAN RIBU PULSA GRATIS dari Aplikasi CASHTREE




Itulah sedikit ulasan untuk Trik / Cara menggunakan Whaff Rewards untuk mendapatkan pulsa gratis yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang sedang ingin mendapatkan pulsa gratis dari whaff rewards.

0 Response to "CARA MENGGUNAKAN WHAFF REWARDS Untuk Mendapatkan PULSA GRATIS"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel