-->

6 Cara (TERBARU) Dapatkan Ribuan Diamond GRATIS di LEGACY OF DISCORD

Cara MENDAPATKAN BANYAK DIAMONDS GRATIS di Legacy Of Discord - masih hangat dan terbaru buat sobat sekalian yang ingin mendapatkan ribuan diamonds gratis game legacy of discord secara gratis.



CARA untuk Memperoleh ribuan diamonds gratis di legacy of discord mungkin sudah banyak di share di google tapi untuk tutorial terbaru mendapatkan ribuan diamonds gratis di legacy of discord mungkin banyak yang curang ataumenggunakan Cheat atau trik -trik yang dilarang di game legacy of discord yang bisa membuat akun game kita terkena masalah di kemudian hari.

Berbeda dari trik - trik curang / cheat yang banyak beredar untuk mendapatkan diamonds gratis di game legacy of discords, mimin memberikan 1 cara unik yang aman dan 100% work untuk kalian semua supaya bisa mendapatkan banyak diamonds gratisan di game Legacy (LOD).

Yaps.... Cara terbaru untuk mendapatkan ribuan diamonds gratis di game Legacy of Discord ini terbilang Sangat Mudah, bahkan tanpa keahlian kusus seperti trik cheat atau cara curang yang harus membutuhkan banyak bantuan tools -tool yang tidak bermanfaat buat kalian.
Mungkin dari kalian ada yang bertanya -tanya dan penasaran,bagaimana Cara Untuk dapat Banyak Diamonds gratis dengan cepat dan mudah di game Legacy of discord. Karena faktanya jika kalian ingin memperoleh banyak diamond di game Legacy apabila tidak VIP memang terasa lebih susah.

Dan Untungnya game ini memang masih berbaik hati kepada playernya dengan memberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan Diamond gratis setiap hari melalui game legacy of discord di acara bonus harian main.
lalu bagaimana cara untuk memperoleh banyak diamonds gratis di Legacy of discord (LOD) ? Silahkan saja simak selengkapnya di bawah ini:



Cara Terbaru Mendapatkan Ribuan Diamond GRATIS di Game Legacy of Discord

Kalian gak usah mikirin VIP dulu, lebih baik simpan uang kalian buat keperluan yang lain atau buat beli QUOTA biar kalian lebih rajin lagi untuk Log-in dan mein game tersebut. Sedikit saran... Untuk main game yang satu ini memang butuh sedikit kesabaran hehheh... jangan maunya INSTAN saja Karena fungsi game emang buat nyenengin bukan sekedar untuk mendapatkan level yang tinggi saja.
nahhh... yuk kembali ke permasalahan awal yaitu cara untuk mendapatkan ribuan diamond gratis di legacy of discord......berikut adalah ulasan trik bermain legacy dan mendapatkan banyak diamond gratis:

1. Menyelesaikan Daily Quest Invite Friends dan Share

yah... cukup lumayan juga jika sobat sekalian bisa menyelesaikan kedua Quest di step ini, sobat sekalian bisa memperoleh Diamond hingga totalnya kurang-lebih sebanyak 225 Diamond setiap hari dengan cara yang satu ini (invite friend sebesar 125 diamond dan untuk acara Share 100 diamonds) diamonds tersebut tentunya bisa langsung kalian gunakan untuk membeli Stamina / Energy atau keperluan lainnya digame tersebut yang mungkin penting buat game kalian.

2. Menyelesaikan Daily QUEST sampai mendapatkan 120 Activity Point (AP)

Untuk yang satu ini adalah cara kedua yang mimin anjurkan untuk mendapatkan bannyak diamond gratis di game legacy of discord. sobat sekalian bisa mendapatkan hingga total diamonds sebesar 250 diamonds lebih...! tentunya tanpa keluar uang saku pribadi kalian.
eitttssss... tapi jangan seneng dulu karena biasanya kalo sobat sekalian menyelesaikan Daily quest dengan cepat secara terus menerus , maka Level game sobat akan Bengkak ! apa nih.. maksudnya bengkak? bengkak di sini maksudnya adalah kecepatan Naik Level yang gak seimbang dengan BR game sobat,dikarenakan Daily Quest itu rata-rata EXP-nya Besar lohhhhhh....


3. Memperoleh Daily Rewards (bonus) dari arena

Sobat sekalian juga bisa mendapatkan Diamonds GRATIS dari acara Daily Rewards di arena yang akan kalian dapatkan sekitar pukul 22.30 wib (time riset game/day). Tentunya Rewards /bonus yang di dapatkan juga tergantung dengan tingkat Rank kalian di arena, semakin tinggi rank kalian di arena maka akan semakin mendapatkan banyak diamond gratis setiap harinya. Tapi, tentunya untuk mendapatkan posisi Rank yang tinggi di arena juga gak gampang lohh... karena banyak pesaing yang gila dengan game yang satu ini. Dan kalian musti meningkatkan BR kalian untuk mengalahkan peringkat lawan - lawan kalian di arena.

4. Menyelesaikan Battle dan Claim Chest REWARDS Imbalan
jika sobat sekalian menyelesaikan Battle game, kalo gak salah... setiap 37* kalian akan berkesempatan untuk membuka Chest, lumayan juga jika beruntung akan mendapatkan banyak diamond gratis dari situ.

5. Recharge Diamonds
yahhh... jika mungkin sobat sekalian ingin mendapat lebih banyak diamond di game legacy of discord ya harus Recharge hehhhehe.. tentunya juga tak langsung menjadi Player VIP karena jika kalian tidak ingin menjadi VIP Player juga bisa membeli MONTHLY tapi musti mengeluarkan uang saku kalian pribadi sihh....

6. Menggunakan APLIKASI Pihak Ketiga ( Rewards GRATISan )
Cara yang terakhir ini sudah banyak gamer - gamer tingkat dewa yang membuktikan dan menjadi Cara andalan Setiap GAMER ANDROID, yaitu dengan memanfaatkan aplikasi Rewards / imbalan gratis yang memberikan GIFT CARDS GOOGLE PLAY STORE kepada penggunanya... aplikasi yang di maksud adalah Whaff Rewards APK .

APA ITU apk WHAFF REWARDS Imbalan Gratis di Android kalian bisa lihat selengkapnya di postingan mimin sebelumnya tentang WHAFF REWARDS PULSA dan Dollar gratis Di ANDROID.


Sedikit Penerangan untuk yang benar-benar Awam dan gak tau Tentang aplikasi Whaff rewards pulsa gratis di android adalah aplikasi dimana dengan kalian menjalankan dan bermain aplikasi tersebut maka kalian akan mendapatkan Imbalan / Bonus Rewards berupa dollar yang bisa di tukarkan dengan banyak macam - macam Imbalan seperti: PULSA GRATIS, Uang rupiah , Dollar, Voucher GIFTCARDS GOOGLE PLAY STORE , Gift KURMA ,Voucher ITUNES , GOOGLE GIFT, STEAM, VOUCHER AMAZON, LOL , dan Masih banyak lagi ( selengkapnya lihat gambar di bawah).

 jadi tentunya kalian bisa Menukarkan Imbalan DARI whaff Ke Berbagai jenis REWARDS salah satunya untuk ditukarkan menjadi DIAMONDS GRATIS GAME Legacy of Discord Atau yang lainnya. jika berminat silahkan saja sobat coba... insaallah gak ada yang namanya scam atau tipuan dari aplikasi whaff ini, karena memang sudah sejak dulu membayar dan memberikan imbalan sesuai yang kalian dapatkan di saldo whaff.


Berikut adalah Cara untuk Mendaftar WHAFF REWARDS dengan Cepat dan Benar serta LANGSUNG Mendapatkan IMBALAN GRATIS Dari WHAFF REWARDS Langsung:

Cara Daftar Whaff Rewards dan Langsung Mendapatkan Imbalan GRATIS PERTAMA
  1. Pertama tentunya kalian musti punya aplikasi WHAFF Rewards , sobat sekalian bisa Cari langsung menggunakan Aplikasi PLAYSTORE yang ada di android kalian atau jika yang gak mau repot bisa download melalui link yang ada di bawah ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. Kemudian Sobat INSTALL / Buka apk WHAFF yang sudah diunduh tadi di ponsel kalian masing-masing.
  3. lalu selanjutnya Mendaftar / Log-in Menggunakan Akun Facebook KALIAN (tombol pendaftaran ada di samping kanan atas ). 
  4. TUNGGU SEBENTAR....  Karena akan ada "Kotak Kolom" yang muncul saat pertama kali kalian log-in atau mendaftar whaff. Kotak Kolom inilah yang akan mengisi saldo Pertama di akun WHAFF kalian. jadi tunggu saja sejenak hingga muncul, karena setiap perangkat android hanya akan diberi kesempatan 1X Saja. jadi jangan di sia-siakan yahhh....(contohnya seperti gambar di bawah).
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan " Kode CAPTHA " Kode ini akan muncul bersamaan di dalam kotak kolom tersebut,tinggal masukkan saja. Kolom Kedua: kalian Isi dengan " Kode INVITE : CC22500 Kemudian setelah 2 kode tersebut terisi dengan benar, tinggal Kalian Klik OK.
Selanjutnya kalian bisa log-in kembali / refresh koneksi dan lihat saldo akun whaff kalian masing-masing, jika benar mengisikan 2 kode di atas tadi maka akun saldo whaff kalian akan mendapatkan imbalan pertama dari whaff langsung sebesar $0.30 - $0.50 USD.

Dan selanjutnya tinggal kalian menjalankan perintah dan saran yang di berikan whaff rewards untuk mendapatkan lebih banyak lagi saldo dollar whaff rewards kalian hingga mencapai minimal pembayaran dari Whaff rewards sebesar $10.50 USD dan bisa kalian tukarkan langsung menjadi imbalan yang kalian inginkan seperti yang telah mimin katakan di atas. 

Dan tentunya kalian bisa menukarkannya dengan DIAMONDS GRATIS di LEGACY OF DISCORD juga. untuk penukarannya kalian bisa lihat postingan mimin sebelumnya tentang CARA Cheat DIAMONDS Gratis LEGACY of Discord Secara AMAN dan Legal.
Itulah 6 tutorial/ car terbaru untuk mendapatkan Ribuan Diamond Gratis di Game LEGACY of Discord Terbaru dan termudah yang bisa sobat gunakan untuk mendapatkan banyak diamonds Gratis setiap harinya.
Keyword:
6 cara terbaru dapatkan ribuan diamond gratis di legacy of discord , trik mendapatkan banyak diamond gratis game legacy of discord , cara mendapatkan ribuan diamonds dancoin legacy of discord gratis , tips bermain legacy of discord dan dapat diamonds gratis, top up diamond murah legal legacy of discord , kode redeem legacy of discord terbaru , cara beli vip di legacy (LOD) ,TIPS dan Trik main game Legacy of discord , cara Cheat game legacy of discord di android , trik memperoleh ribuan diamond gratis setiap hari di legacy of discord terbaru.
   

3 Responses to "6 Cara (TERBARU) Dapatkan Ribuan Diamond GRATIS di LEGACY OF DISCORD"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel