-->

10 Tips & TRIK Cara Main Mobile Legends Biar SELALU Menang FULL

10 Tips dan Trik main Mobile legends Selalu Menang Full Terus - Ulasan mengenai TIPS & TRIK CARA bermain game Mobile Legends Supaya menang beruntun dan tak menerima kekalahan pada saat bertarung di arena game.


Game Mobile Legends memang sedang naik daun dan banyak di mainnkan oleh gamer - gamer petarung sejati luar ataupun lokal. pasalnya game Mobile legends adalah game bergenre moba Terkeren dan terbaik di android. Tentunya jika sobat sekalian suka dengan game MOBA maka sudah tak lagi repot-repot pergi ke warnet untuk bermain Game Moba / Dota karena game ini sudah bisa kalian mainkan dan buka dengan Smartphone android.

jika mungkin sobat gamer sekalian sedang bermain game mobile legends pastinya selalu mencari cara, tips dan trik bermain mobile legends supaya selalu bisa menang dan cepat naik level keperingkat yang lebih tinggi serta mendapat hero - hero terkuat dan terbaik di 2017 ini.

nahhh.. dan sekarang mimin berikan Tips dan trik Bermain Mobile legends supaya bisa terus menang di game mobile legends. berikut tips dan trik bermain mobil legends di android supaya mengang terus:

Dalam bermain Mobile Legends kalian tentunya musti bertempur melawan team musuh yang terdiri dari 5 vs 5 player. dan setiap player dapat memilih hero untuk bermain dan mengalahkan lawan satu sama lain , dan tentunya kalian juga bisa memilih skin hero/pahlawan sebelum melakukan pertandingan berlangsung.

Didalam permain tersebut kalian hanya mempunyai saatu tujuan yaitu untuk menghancurkan Base Tower lawan dan kalian akan melewati tower-tower yang berdiri dan menghalangi perjalanan kalian ke tower pusat. dan kalian musti menghancurkan tower-tower yang menghalangi tersebut supaya kalian bisa menghancurkan tower utama milik musuh.
didalam game tersebut kalian juga musti melawan team musuh, kalian tentunya musti punya trik untuk menerobos masuk pertahanan lawan dengan strategi khusus dan jitu kalian. jika kalian tidak ingin mengambil resiko kalah di dalam geme ,maka kalian musti melawan tuntas semua musuh hero player musuh supaya jalan menuju pusat tower bisa terbuka lebar.

itulah mengenai cerita singkat game mobile legends yang nungkin bisa membantu kalian memahami seluk beluk game mobile legends dan sekarang mari menuju pembahasan yang selanjutnya mengenai TIPS dan TRIK main mobile legends supaya selalu bisa menang telak.




Tips bermain mobile legends di android
Didalam game Mobile legands sendiri juga terdapat sebuah tournament dan didalam tournament  tersebut kalian bisa melawan player yang lebih kuat dengan kalian dan tentunya kalian bisa menontek cara bertahan lawan supaya tower kalian tidak kebobolan. mau tau tips - tips apalagi yang bisa kalian gunakan untuk bisa memenangkan game kalian.... berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai tips mobile legends :

1. Tingkatkan Lagi Level Emblem Kalian
pertama yang musti sobat sekalian lakukan adalah membuat emblem level akun game mobile legends kalian menjadi lebih kuat dan kuat lagi!! jika emblem kalian dirasa sudah cukup kuat maka kalian tentunya akan tenang saat bermain Mobile LEGENDS dengan lawan,dan tentunya bisa menjamin kemenangan kalian dalam pemainan. jadi meningkatkan Level Emblem adalah salah satu hal yang paling mendasar ddan paling penting di game tersebut. dan tentunya akan ada bonus sesuai dengan Level Emblem yang kalian gunakan.
setiap jenis emblem mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri - sendiri,jadi bila semakin tinggi level emblem yang kalian gunakan maka akan semakin besar bonus yang kalian dapatkan, dan tentunya level emblem sangat berpengaruh dengan hero - hero yang kalian gunakan. cocokan saja dengan emblem dan hero yang kalian miliki.

2. Gunakan Emblem Yang SESUAI (TEPAT)

Jika kalian memiliki banyak hero dan emblem maka kalian musti memperhatikan penggunaan dan pemasangan setiap emblem yang kalian gunakan. seperti yang sudah saya singgung tadi bahwa emblem akan mempengaruhi para hero kalian maka pilih saja emblem yang cocok atau yang sangat dibutuhkan di hero yang kalian gunakan. jangan sekali - kali kalian asal pilih emblem yang kalian gunakan karena bisa jadi malah tidak efektif dipasangkan di hero tersebut.  

3. Pemilihan Abilities YANG tepat
pemilihan abiliti yang kurang tepat bisa menyebabkan anda kaliah dalam pemainan, so jika kalian memilih abilities dengan tepat maka akan sangat mmbantu kalian di dalam permainan dan di setiap abilities juga mempunyai kelebihandan kekurangan , jadi bisa kalian gunakan dan asumsikan untuk di pasang di hero - hero tertentu saja.

contohnya saja Hero Marksman kalian musti menggunakan abilities seperti berjenis Move speed supaya hero marksman bisa berlari dan melarikan diri jika terancam kalah dengan cepat (kabur). karena hero marksman memiliki HP yang relatif lebih kecil dari hero-hero yang lainnya jadi kalian musti menyandingkan dengan abilities yang tepat mutuk marksman yaitu MOVE SPEED untuk berjaga - jaga jika kalian di kroyok dan melarikan diri secara cepat.

4. Pemilihan GEAR yang Tepat
dalam game mobile legends kalian bisa membeli gear sama seperti pada game dota di PC, jadi mimin sarankan supaya kalian pilih set gear yang tepat dengan hero yang kalian gunakan untuk bermain. Kuat dan lemahnya item hero sendiri adalah tergantung dari Emblem dan item gear yang kalian pasangkan di hero tersebut. jadi jika kalian salah dalam pemasangan gear maka tentunya akan berpengaruh juga pada kekuatan hero kalian.

Setiap gear akan mendapatkan bonus yang akan diberikan oleh hero , jadi tentunya jangan pernah salah memasangkan gear ke hero yang kalian gunakan untuk melalukan pertarungan.

lalu bagaimana cara untuk sobat sekalian dalam menentukan gear yang tepat buat para hero kalian di mobile legends? tentunya kalian musti sabar mendapatkan banyak uang / diamonds yang kalian kumpulkan saat membunuh Minion atau bonus game dan jika uang / diamonds kalian sudah terkumpul maka bisakalian gunakan untuk membeli gear yang mahal sekalian. saran saya kumpulkan uang atau diamond yang banyak terus langsung membeli item gear yang paling mahal sekalian supaya bisa terus kalian pakai di permainan Mobile legends. jika mungkin kalian ingin mencari diamonds gratis maka silahan baca artikel mimin tentang Cara mendapatkan banyak diamonds gratis di Mobile Legends yang sudah mimin postingkan minggu lalu.



5. Pilih Team Yang Benar / serius bermain

menentukan pemilihan team adalah hal yang terpenting buat sobat sekalian, karena kekompakan team juga bisa sangat berpengaruh dalam tehnik menyerang maupun bertahan. jadi pilih saja team yang kalian kenal atau sudahmempunyai kualitan menyerang yang baik dan bagus saat bermain mobile legends. 
Team yang bagus adalah suatu team yang saling mengerti satu sama lain se sesama player, jadi jika mungkin kalia bergabung dalam team , maka kalian musti pintar membaca situasi dalam permainan dan gerak gerik teman kalian padasaat bermain mobile legends.

6. Pilih / Tentukan HERO yang Kalian Gunakan
HERO di dalam sebuah team juga sangat berpengaruh , jadi jika kalian salah pilih patner hero bisa berahir dengan kekalahan di pertarungan kalian melawan musuh. tema yang benar musti terdapat : Tank , marksman , assassin , mega dan minion mimin sarankan dalam sebuah team paling tidak musti mempunyai 1 assasin , 1 Tank , 1 mega dan 2 marksman.  kumpulan hero ini cukup bagus menurut saya untuk bermain pola menyerang dan bertahan sekaligus. karena daya serang dari marksman yang cukup kuat namun HP rendah bisa dilindungi dengan Tank yang memiliki HP lebih kuat, di tambah dengan assasin yang cukup gesit dan lincah dalam menyerang musuh.
Lihat JUGA: 
- Cara mendapatkan item HERO FREYA dengan mudah dan gratis
- Cara Mendapatkan HERO Johnson Mobile legends teraru
- cara mendapatkan ITEM HERO MIYA di mobile legends 

7. FOKUSkan Leveling
kalian musti selalu bervokus untuk manaikan Level kalian jadi mimin sarankan untuk Leveling terlebih daulu supaya skill dan speed yang akan kalian gunakan untuk tekhnik menyerang memiliki daya fokus dan daya serang yang kuat.



8. Jangan Asal MAJU (Menyerang)

jika team sobat tidak mau berakhir dengan kekalahan , maka jangan sekali - kali kalian bertindak ceroboh dengan asal maju, apa lagi tipe hero yang kalian gunakan bukan tipe bertahan yang mempunyai HP tinggi.
karena jika hero kalah maka kalian tentunya akan kekurangan hero untuk bertarung 1 lawan 1 maka sudah dipastikan team kalian akan kalah dengan team lawan kalian.

9. Hancurkan TOWER 
Untuk bermain mobile legends setelah kalian melakukan semua trik diatas, maka selanjutnya kalian akan menjumpai yang namanya tower dan musti kalian hancurkan supaya kalian memenangkan game tersebut. dan kalian musti menghancurkan semua tower yang berada di map (peta) dan terakhir adalah Tower pusat lawan.
mimin sarankan jika lebih baik kalian bersatu menghancurkan tower-tower musuh dibandingkan sediri-sendiri. karena pastinya jika kalian melakukannya sendirian maka kalian akan mudah di kalahkan oleh lawan lawan kalian.dan sebaliknya jika kalian rame - rame / bersama-sama maka nyala musuh mungkin akan ciut dan mundur ke belakang. hehehheheh....
dan jika tower yang ada dimap 1 per 1 sudah kalian hancurkan maka tinggal menghancurkan Tower pusat saja yang biasanya akan banyak hero disana. saya sarankan agar kalian membunuh Lord supaya kalian lebih mudah dalam menghancurkan tower pusat dengan singkat dan cepat. karena Lord memiliki Deff dan HP yang sangat BESAR, karena lord juga bisa berubah menjadi tank juga.

10. HAPPY ENDING
Tentunya event Happy ending karena bisa memenangkan permainan imobile legends bersama kawan-kawan team kalian . dan tentunya bisa buat bahan obrolan untuk berdiskusi dan saling belajar supaya lebih lincahdan cepat dalam bermain game mobile legends.  
Baca juga: 
- Trik bermain Mobile Legends untuk pemula 
- trik mendapatkan banyak diamonds gratis di Mobile legends
- hack diamonds gratis mobile legends terbaru 
 
itulah sedikit ulasan mengenai 10 Tips dan Trik Cara bermain GAME MOBILE LEGENDS supaya Selalu menang full terus Yang bisa sobat terapkan di dalam permainnan game Mobile legends. semoga bisa bermanfaat bagi sobat gamer sekalian. ty. 

1 Response to "10 Tips & TRIK Cara Main Mobile Legends Biar SELALU Menang FULL"

  1. Buat pengguna android dan iOS, nih ada app buat dapetin Voucher Arena of Valor Gratis, Diamond Mobile Legends Gratis, secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , bisa ditukerin juga sama STEAM gift card, Diamond Rules of Survival, Gems COC , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon, ItunesGiftCard, dll
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke install buka appnya
    3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Terdapat captcha, isi sesuai captcha yang muncul
    5. Abis itu ada kotak invitation code, masukan kode premium FN85301
    6. Setelah masukan kode premium diatas kalian akan dapat bonus $0.30, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$.
    7. Wajib download aplikasi yang ada di app tersebut, agar dollar dapat bertambah lebih cepat
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card (Diamond Mobile Legends, Voucher Arena of Valor, Diamond Rules of Survival, Gems Clash of Clans, dll), steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Jangan lupa share trik ini ya

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel