-->

GUIDE MOBILE LEGENDS : Kemampuan Hero AURORA Sang Ratu ES

Guide Mobile Legends, Skill HERO AURORA Sang killer Ratu ES - inilah kemampuan Aurora di mobile legends sang hero killer mage baru di mobile legends, penasaran skill dan latar belakang cerita dari hero aurora berikut ulasan lengkapnya.
Baca juga:
- Guide Mobile legends: Cara Build Hero Natalia di mobile legends
- Cara Build hero Miya di mobile legends
- Trik dan tips main mobile legends supaya selalu menang terus



Belum lama dari kemunculan Hero Hilda karakter baru di mobile legends yang berasal dari daerah yang terasingkan di Land of Down, Kini moonton telah merilis hero baru mobile legends yaitu urora. Jika mungkin dilihat dari gaya penampilannya saja pastinya tau bahwa aurora adalah seorang pengguna ilmu ES. Yups memang benar ia diciptakan di mobile legends memang untuk dijadikan hero killer berwujud ratu es dari utara Land of Down.

Guide mobile legends aurora sang ratu es ini tentunya mempunyai latar belakang dan juga skill khusus yang dianugrahkan kepadanya dan mari kita simak skill kemampuan aurora serta latar belakang di ciptakannya hero cantik seorang ratu es ini.

Latar Belakang dari Hero Aurora si ratu es di mobile legends

 Hero aurora dilahirkan ketika desanya terkena badai angin dan sebab itulah kemampuan aurora yang spesial yang dimilikinya adalah dapat mengotrol segala ES dan Salju. aurora sendiri merupakan ratu dari wilayah nos gal yaitu wilayah paling utara di land of down. selain julukan SANG Ratu Es AURORA juga di kenal dengan sebagai penguasa Frosen Sea serta salah satu seorang GUARDIAN dari Land of down itu sendiri.

dan sebagai seorang guardian, tentunya tugas utamanya adalah untuk melindungi Land of Down dari serangan musuh monster - monster yang mencoba menghancurkan land of down dari celah-celah dunia. Itulah tugas yang musti di emban oleh Aurora ketika ia menjadi guardian di land of down dan guide di mobile legends.



Kemampuan Skill yang di miliki oleh Hero Aurora
meski memiliki cerita yang sangat mengharukan, kini ia di jadikan salah satu hero terbaik di mobile legends yang bisa kalian gunakan dan mainkan untuk pertarungan di mobile legends. seperti yang telah disinggung di atas bahwa kemampuan spesialisasi dari aurora adalah kekuatan untuk memanipulasi air , es dan salju. dan itu sebabnya aurora di masukkan ke dalam mobile legends karena dari mobile legends sendiri memang belum mempunyai hero yang dapat membekukan musuh di mobile legends. dan berikut adalah 4 skill kemampuan aurora di mobile legends.

Pride Of Ice (Kemampuan Pasif)
jika aurora sedang menggunakan kemampuan aktifnya, aurora akan mendapatkan 1 frost energy dan ketika ia telah menggumpulkan 4 frost energy maka ia bisa mengeluarkan kemampuannya untuk membekukan para lawan-lawannya yang terkena skill kemampuan yang di keluarkan oleh aurora. serta semua kemampuan lainnya jga akan memberikan efek damege dengan berbasis magic / sihir yang lebih besar lagi. jadi seperti kemampuan freeze di game moba mungkin moonton meniru salah satu kemampuan di Moba juga.


Frost Shock (skill damage pertama)
 Skill frost shock ini adalah menembakkan Gumpalan es ke depan dan gumpalan es tersebut akan meledak ketika mengenai sasaran / target musuh yang di serangnya, dan ketika dalam keadaan meledak maka secara langsung akan memberikan efek slow magic kepada para musuh-musuh di sekitarnya. Dan ketika aurora menggunakan skill ini maka ia juga akan mendapatkan frost energy tambahan pula. sayangnya ledakan msil ini memberikan efek radius yang cukup kecil dan sangat mirip dengan kemampuan yang di miliki oleh hero layla tapi tentunya akan bermanfaat karena ada efek slow di dalamnya.

Bitter Frost (skill damage ke2)
skill yang meledakkan es di sebuah area tertentu yang memberikan kemampuan magic serta kerusakan damage yang lumayan besar ke targetnya dan ketiaka aurora menggunakan skill bitter frost ini maka aurora juga akan mendapatkan beberapa frost energi pula.


Coldness Destroy (skill ultimate)
mendatangkan sebuah batu besar untuk menghujami musuh yang ditargetkan untuk di killer, dan semua musuh yang terkena hantaman dari batu besar ini akan terkena damege yang sangat besar serta memberikan efek slow juga jika mungkin target tidak mati saat terkena serangan tersebut, dan semua musuh yang terkena efek megic tersebut akan terkena efek slow juga.


KELEMAHAN dan KELEBIAHAN Hero AURORA Mobile Legend

 mengingat kemampuan skill yang dimiliki oleh hero aurora yang sudah dijelaskan di atas, tentunya kalin bisa mendiskripsikan secara spesifikasi seperti apa sih kelebihan kekuatan serta kelemahan yang di miliki oleh aurora hero terbaik di mobile legends ini, berikut penjelasannya:
Kelemahan: Kelebihan:
- aurora tidak memiliki kemampuan khusus untuk melakukan manuver jadi mudah di incar oleh musuh. - Sangat cocok sekali digunakan sebagai hero ganking di mobile legends.
- semua keahlian skill yang di milikinya bersifat Ofensif, jadi tentunya lemah dalam pertahanan karenahanya mengandalkan pada equipment saja. - ke 3 skill yang di miliki aurora sifatnya adalah ofensif dan memiliki tingkat kerusakan yang lumayan besar berbasis magic dan efek slow.
- Sebagai Hero mage, aurora mempunyai HP dan defends fisik yang sangat kecil. - Ke3 kemampuan skill yang memiliki efek slow tentunya membantu kawan yang ingin melakukan disable atau killer.
Hero Aurora bisa kalian beli dengan menggunakan battle point seperti hero - hero lainnya di mobile legends dengan harga yang di tetapkan oleh admin mobile legends sebesar 24k / 24.000 battle point atau juga bisa kalian beli dengan diamonds dengan jumlah 499 diamonds bagi kalian yang mungkin gak sabar untuk memainkan hero terbaik di mobile legends ini.

atau kalau tidak kalian bisa baca postingan mimin sebelumnya untuk mendapatkan Hero Gratis di mobile legends tanpa harus membeli diamonds bahkan malah bisa mendapatkan ribuan diamonds gratis. Baca DISINI (cara cheat diamonds mobile legends).




Lihat juga:
- Cara mendapatkan Hero Freya Guide mobile legends GRATIS
Cara Mendapatkan ribuan Diamonds gratis di mobile legends 
- Cara beli diamonds mobile legends via playstore
- Cara beli Diamonds mobile legends Via pulsa NEW"
- Kumpulan hero terbaik di mobile legends 2017
- 10 Tips main mobile legends di android
- Cara dapat hero Johnson di mobile legends gratis

itulah Sedikit ulasan mengenai Guide Mobile Legends serta kemampuan hero Aurora sang ratu Es di game mobile legends yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat semua yang ingin memainkan hero terkuat di mobile legends pengguna skill magic Es ini.

0 Response to "GUIDE MOBILE LEGENDS : Kemampuan Hero AURORA Sang Ratu ES"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel