-->

Cara Mendapatkan Uang dan Token di ASPHALT 8 AIRBORNE Secara GRATIS Tanpa ROOT

Cara mendapatkan uang dan token di ASPHALT 8 ANDROID TANPA ROOT dan CHEAT Terbaru - trik main game asphalt 8 airborne dan mendapatkan banyak token gratis serta uang/koin dari game yang di kembangkan oleh Gameloft secara cuma - cuma.




GAME ANDROID BALAPAN (ASPHALT 8 AIRBORNE) ini adalah salah satu game terkeren yang pernah di ciptakan oleh developer terkemuka "GAMELOFT" yang paling banyak disukai oleh banyak kalangan gamer motor sejati. Pasalnya game yang satu ini , memang tidak seperti game-game balapan lainnya yang hanya menujukan kepada balapan motor saja., tapi juga para pemainnya bisa bersaing kecepatan dan kemahiran dalam bermain game tersebut. Bahkan kalian juga bisa menyingkirkan musuh-musuh yang menghalangi di game tersebut dengan cara menabrak dan membuat musuh rider sobat semua tersingkir dari arena balap (untuk beberapa saat).

Tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika sobat sekalian mempunyai beraneka koleksi mobil-mobil terbaru andalan sobat sekalian untuk bermain di arena balap dengan musuh - musuh sobat di game tersebut, Favorit mimin sih lebih suka dengan motor Bugatti vitesse 2013 dan AGARA R 2013 mungkin berbeda dengan kalian yahh... selera tiap gamer pasti beda-beda... heheheh...

Hal yang tak kalah menariknya lagi dari game asphalt 8 airborne ini pastinya bisa kalian lihat pada desain visual, desain track yang lebih solid, visual lingkungan yang lebih hidup,dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya yang pasti sudah sobat ketahui jika sobat sudah bermain dangan game yang satu ini.

Terlepas dari keseruan bermain game asphalt 8 di android ini pastinya sobat sekalian mempunyai beberapa kendala dengan kurangnya vasilitas atau Uang (token) yang sobat miliki utnuk membeli dan meng-upgrade item-item penting yang kalian butuhkan untuk memodifikasi motor supaya jauh lebih sempurna dan keren serta mempercepat speed mobil sobat sekalian.

Nahhh... disinilah mimin akan memberikan beberapa tips dan trik untuk mendapatkan uang dan token gratis di game asphalt 8 airborne ini, tentunya tanpa ROOT dan Cheat yang mungkin malah membahayakan akun game sobat atau ponsel sobat sendiri.

Jadi bisa dikatakan tutorial atau cara untuk dapat banyak token dan uang di game asphalt 8 secara gratis versi mimin ini AMAN untuk sobat lakukan dan pastinya sangat work bahkan pihak pengembang dari game tersebut malah senang akan trik yang akan mimin sampaikan di bawah ini;



Penasaran dengan trik, cara mendapatkan banyak uang dan token di asphalt 8 airborne versi android ini ?
simak selengkapnya di bawah ini:
ASPHALT 8 AIRBURNE TERBARU
DOWNLOAD NOW
Cara mendapatkan uang banyak di asphalt 8 tanpa root tanpa cheat menggunakan android

Pastinya sobat sekalian ingin banyak mendapatkan uang,token dan gold supaya bisa beli mobil dan meng-upgrade semua kelengkapan item supaya bisa menang terus saat bermain game asphalt 8 di android sobat sekalian bukan?
Trik yang mimin berikan ini, bukanlah Cara cheat asphalt 8 di android, bukan Cara cheat asphalt 8 airborne tanpa atau dengan ROOT, atau trik curang lainnya.

Melainkan cara yang mimin akan sampaikan adalah Cara mendapatkan token gratis di asphalt 8 airborne atau Cara mendapatkan Uang Banyak di game Asphalt 8 dengan membelinya secara GRATIS dengan Voucher Google Play atau dengan PULSA GRATIS.

Penasarankan ? bisa dapat Voucher google play gratis / Dapet PULSA GRATIS untuk di tukar dengan GOLD, TOKEN dan banyak Uang di game ASPHALT 8 AIRBORNE di android, berikut penjelasan singkatnya.

Untuk mendapatkan Voucher Google Play atau PULSA GRATIS, kalian hanya memanfaatkan aplikasi "WHAFF REWARDS" Whaff rewards adalah salah satu Aplikasi terbaik pemberi IMBALAN dollar , pulsa dan GIFT CARD atau voucher Google Play. Untuk lebih tau dan jelasnya kalian bisa baca di postingan mimin sebelumnya tentang WHAFF REWARDS PULSA GRATIS.



Untuk cara daftar WHAFF REWARDS PULSA GRATIS dan langsung mendapatkan IMBALAN GRATIS dari whaff kalian bisa lakukan cara singkat di bawah ini.
  1. Pertama kalian wajib DOWNLOAD Aplikasi whaff Rewards pulsa gratis bisa langsung via PLAYSTORE atau juga bisa langsung di sini.

  2. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  3. kemudian INSTALL ⇉ ACCEPT ⇉ dan tunggu PROSES DOWNLOAD dan Istalasi hingga selesai ( oh iya... ukuran apk whaff rewards adalah 8,27 mb ).
  4. Lalu buka aplikasi whaff tersebut di ponsel android kalian
  5. kemudian PILIH LOG-IN (Masuk menggunakan akun Facebook Kaian). dan pilih OK
  6. Dan "Tunggu Sebentar" karena akan ada "Kotak Kolom" Yang akan muncul, guna mendapatkan IMBALAN GRATIS PERTAMA Kalian dari WHAFF LANGSUNG
  7.  Kolom Pertama: kalian isi dengan kode CHAPTA yang otomatis muncul di dalam kolom tersebut. Kolom KeDUA: Kalian Isi dengan KODE INVITE: CC22500
  8. Kemudian Klik OK.
Silahkan kalian cek imbalan PERTAMA Kalian dari whaff di akun whaff kalian masing-masing jika sukses maka kalian sudah mendapatkan dollar pertama kalian sebesar $0.300 - $0.500.
 
Kemudian kalian tinggal bermain whaff rewards hingga saldo akun whaff kalian menjadi banyak seperti melakukan akifitas yang disarankan oleh whaff, download aplikasi, download game, bermain game, menyelesaikan PICK WHAFF dan PREMIUM WHAFF, dan Dapatkan dollar sebanyak-banyaknya tak terbatas yang bisa kalian mampu dapatkan setiap harinya, hinggan minimal $11.5 USD untuk dapat kalian tukarkan dengan VOCHER Google Play / pulsa / gift cards untuk membeli token dan gold di game ASPHALT 8 AIRBORNE secara Gratis tanpa keluar uang pribadi kalian.

Cara Dapat Dollar supaya cepat terkumpul
Sebenarnya Cukup mudah kok, untuk mengumpulkan banyak dollar setiap hari di whaff rewards. sobat sekalian hanya intal aplikasi yang membayar dollar tinggi di whaff, kerjakan PREMIUM WHAFF, PICK WHAFF dan masuk setiap hari. jalankan aplikasi whaff dan game-gamenya selama beberapa menit hingga kalian dapatkan imbalan dollar gratisnya dan setelah Imbalan dollar gratisnya sudah kalian dapatkan anda boleh meng-UN-INSTALL apk / game tersebut dan menggantinya dengan yang baru yang tentunya mengapat imbalan baru dari whaff.
Whaff yang saya gunakan ini versi terbaru jadi mungkin agak sedikit berbeda dengan tutorial-tutorial lainnya yang mungkin sudah lama dan kadaluarsa. jadi jangan percaya kepada tutorial-tutorial di blog lain yang mungkin sudah ketinggalan update terbaru dari whaff. 
Di Whaff versi terbaru ini, imbalan dollar yang di berikan oleh pihak whaff semakin besar, bahkan kemarin ada event-event menarik yang diberikan oleh whaff yang jauh lebih tinggi dalam memberikan imbalan seperti: imbalan DOWNLOAD GAME semakin besar, imbalan invite kode yang biasanya $0.30 menjadi $0.50 per invite, dan ketika kalian mendaftar kalian diberikan imbalan gratis langsung sebesar $0.30-$0.50 dan ada imbalan gratis harian yang bisa kalian dapatkan setiap harinya juga dengan membuka palikasi whaff setiap hari. (mungkin imbalan besar akan ada lagi ketika pihak whaff rewards sedang mengadakan event special di whaff).

Tapi ingat.... rewards atau mbalan yang di dapat dari whaff rewards mungkin berbeda beda di setiap perangkat android mungkin rewards/ imbalan game yang muncul di perangkat android sobat berbeda dengan perangkat android teman sobat. Itu sudah lumrah terjadi, karena mungkin game yang kompetibel atau cocok dengan android sobat juga berbeda dengan game yang cocok dengan perangkat android teman sobat sekalian, versi IOS HP juga pastinya mempengaruhi munculnya banyak game dan imbalan yang bisa kalian dapatkan. tentunya semakin tinggi dan canggih ponsel kalian maka akan banyak sekali game-game dan rewards imbalan yang akan muncul setiap harinya di ponsel kalian.

Untuk cara menukarkan Saldo akun WHAFF menjadi Voucher Google Play kalian bisa simak di bawah ini:
Cara penukaran saldo whaff menjadi voucher google play
Tentnunya sebelum kalian melakukan penukaran saldo whaff ke voucher Google Play, pastikan terlebih dahulu saldo whaff kalian telah mencapai minimal pembayaran yaitu sebesar $11.5 USD untuk memenuhi syarat mimimal penukaran terbaru dari whaff (april - 2017).
  1. Kalian masuk ke aplikasi whaff, lalu klik ikon titik 3 yang letaknya di kiri atas, dan klik pembayaran di menu tersebut.
  2. lalu kalian pilih google play gift card untuk menukarkan dollar whaff kalian ke bentuk kode gift card GOOGLE PLAY. pilih berapa dollar yang akan kalian tukarkan dengan gift card tersebut lalu Klik "PERMINTAAN"
  3. kalian tunggu beberapa hari untuk mendapatkan balasan redeem code (mungkin 1-3 hari kerja dari whaff tidak termasuk hari libur [minggu])
  4. sobat tinggal lihat REDEEM CODE dibagian pembayaran "riwayat pembayaran" di whaff dan chek gift kode.
jika sudah dapat pembayaran dari whaff dan medapatkan code voucher google play, kalian bisa langsung memasukan kode gift card tersebut ke akun google kalian.
CARANYA:
  1. Kalian Masuk ke PLAYSTORE, Lalu klik menu , dan lanjutkan dengan memilih "TUKARKAN GIFT"
  2. Lalu, masukan redeem code yagn sudah sobat dapatkan dari whaff tersebut, lalu klik "TUKARKAN"
Sampai disini, kalian sudah berhasil memasukan redeem code dan tentunya sudah menjadi saldo dollar di akun google play kalian. Dan mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di atas. sample gambar mimin menukarkan sebesar $10 dollar dari whaff jadi jika mungkin kalian mempunyai banyak dollar di whaff kalian bisa menukarkan lebih banyak lagi untuk top-up di akun goole play kalian.

Untuk cara membeli GOLD, UANG dan TOKEN di GAME ASPHALT 8 AIRBORN kalian bisa lihat di bawah ini:
Cara beli dan mendapatkan Uang, GOLD dan Token di asphalt 8 android
. Buka game asphalt 8 sobat sekalian, lalu pilih "token" yang letaknya ada di bagian atas.

. kemudian pilih harga "token" / gold yang sobat inginkan sesuai saldo google play kalian masing - masing tentunya.

. Lalu tinggal tekan "lanjutkan" maka terbelilah dan secara otomatis token akan masuk ke akun game Asphalt 8 airborne kalian dan siap untuk kalian gunakan untuk membeli perlengkapan item game atau mobil baru di game asphalt 8 android kalian.

Dan karena sekarang ini PLAYSTORE SUDAH SUPPORT PEMBAYARAN VIA PULSA untuk mempermudah pembelian dan transaksi di playstore maka mungkin kalian bisa menukarkan pembayaran dari whaff rewards via pulsa yang lebih cepat dalam pembayarannya serta tanpa repot-repot menukarkan ke gift lagi untuk membeli item game dan aplikasi-aplikasi berbayar di playstore tentunya lebih mudah dan lebih cepat buat sobat sekalian. 




itulah sedikit ulasan tentang mendapatkan uang gold dan token di Game Asphalt 8 airborne secara gratis tanpa tool, cheat, atau cara curang lainnya yang bisa berakibat fatal buat akun game sobat sekalian. SEMOGA BERMANFAAT.

Tag kata kunci:
cara mendapatkan uang dan token graTis di asphalt 8 airborn tanpa root, trik untuk mendapatkan uang gold di asphalt 8 android, tutorial dapatkan token gratis di game asphalt 8 airborne tanpa cheat, cara cheat token gold aspalt 8 di android tanpa root, cara mudah mendapatkan uang gold gratis di game asphalt 8 android, trik cepat membeli item dan mobil di game asphalt 8 airborne di android, cara dapat token dan gold di asphalt 8 airborne secara gratis tanpa cheat dan trik curang, trik cepat dapat gold dan uang gratis asphalt 8 di android, cara terbaru dapat token gratis game asphalt 8 di android. cheat uang asphalt 8 android, cara cheat uang asphalt 8 airborne di android, cara cepat mendapatkan uang di asphalt 8 android terbaru dan termudah , trik main asphalt 8 terbaru di android.
   

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dan Token di ASPHALT 8 AIRBORNE Secara GRATIS Tanpa ROOT"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel