-->

Trik PES 2023 :Cara Melakukan FREE KICK (Tendangan Bebas) 100% GOAL

Tips dan Trik PES 2023 (FREE KICK / Tendangan Bebas) - Pagi PES mania pada kesempatan kali ini Mr.whaff akan membagikan sedikit trik PES 2017 untuk melakukan tendangan Bebas/free kick buat game yang baru diupdate ini yaitu game Pro Evolution Soccer 2023 ini, jika mempraktekannya yahh.. kalo udah mahir hampir 98% bisa di jamin goal trus.

Tentunya bagi kalian yang sukamain game PES 2022 musti main pes yang 2023 yang bahkan bisa kalian mainkan di android kalian jika mungkin android kalian sudah mempunyai cukup banyak RAM yahh.. minimal 2 GB lah...

kemudian bagaimana cara untuk melakukan tendangan bebas / free kick dipes 2023 yang ampuh serta mujarab buat mencetak goal kalian ? berikut adalah trik atau tips untuk pes 2023 untuk melakukan tendangan bebas super shoot goal......

Trik PES 2023 Untuk melakukan free kick / tendangan bebas - jika kalian penggemar PES pasti tentunya tau dong jika game yang satu ini telah support dimainkan di android yaitu PES 2023, Yups game yang telah bikin ramai serta banyak gamer - gamer yang antusias memainkan game bola yang satu ini, mulai dari yang dewasa ampek yang masih bau kencur. PES ini adalah kelanjutan atau update terbaru dari PES 2022 tahun lalu yang tentunya lebih terlihat real lagi masalah kualitas gambar dan performanya.



nahh.. selain kecanggihan serta kelebihan dari PES 2022 Juga di ikutkan dan diperbarui dipes 2023 maka tentunya banyak dari kalian yang belum tahu dan paham strategy trik hebat yang ada di pes 2017. misalkan saja Cara melakukan tendangan bebas / free kick untuk mencetak gol - gol indah bola mati di pes 2023.




Cara Melakukan FREE KICK / Tendangan bebas mencetak goal bola mati
  1. Pertama - tama tentunya kalian pastikan cari pemain yang benar-benar berkualitas tinggi serta mempunya Tingkat Skill yang bagus, yahh... kira - kira mempunayai ratting pemain di atas 84 ke atas lah,... ya seperti contohnya saja kayak Rooney , ronaldo, robin van persie , lionel messi atau yang lainnya.
  2. kemudian arahkan bola, di antara kepala pemain lawan serta arahkan juga bola tersebut dari jankauan yang sulit di tangkap kiper/ penjaga gawang.
  3. kemudian kalian shooting bola tersebut dengan kemampuan 2/3 dari kotak bar jangan sampai lebih biar gak terlalu keras melambung ke atas.
  4. kemudian yang paling utama adalah Tujukan Analog kiri ke arah atas ketika pada saat pemain ingin melakukan tendangan bebasnya.




nah..itulah sedikit penjelasan mengenai cara melakukan FREE KICK tendangan bebas yang hampir 89% bisa terjadi gool di game pes 2023, yang mungkin bisa membantu anda yang masih sedikit kesulitan mengenai trik free kick pes 2023.

Lihat juga: - Kumpulan TRIK KODE RAHASIA BERMAIN PES 2023
                   - Cara Melakukan TENDANGAN PLESING di PES 2023

sekian sedikit ulasan mengenai TRIK PES 2023: Cara Melakukan Free kick / tendangan bebas untuk pes 2023 terbaru.

0 Response to "Trik PES 2023 :Cara Melakukan FREE KICK (Tendangan Bebas) 100% GOAL"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel