-->

2 Cara Mendapatkan GOLD GRATIS Shinobi heroes (TERBARU) Dengan Cepat

CARA CEPAT MENDAPATKAN GOLD GRATIS SHINOBI HEROES - Trik dapat banyak Gold GRATIS SHINOBI HEROES supaya dapat meningkatkan VIP di shinobi heroes dengan cepat , gratis dan banyak.




Game Shinobi Heroes adalah sebuah game yang di ambil serta terinspirasi dari anime ninja jepang Naruto yang terkenal hingga mendunia sampai saat ini. Dan game shinobi heroes ini juga telah masuk ke dalam kategory game MMORPG yang termasuk dalam 5 besar game RPG yang paling banyak di mainkan di ponsel android semua versi.
Dulu pertama kali game ini muncul nama game tersebut bukanah SHINOBI HEROES tapi "KONOHA HEROES" mungkin bagi pemain yang sudah bangkotan pasti tau mengenai perpindahan nama game tersebut. meski tanpa merubah fitur-fitur yang ada pada game tersebut dan masih sama dengan yang sebelumnya, tapi dalam hal pengembangan setiap bulannya akan selalu di pebarui oleh pihak Mochi Game Studio.

Didalam game tersebut ada 1 item yang sangat dicari dan sulit di dapatkan yaitu berupa "GOLD" di manaitem ini sangat berperan penting dalam game tersebut dan mempunyai banyak kegunaan di dalam game shinobi heroes. dan jika di beli maka musti mengeluarkan beberapa uang untuk membayar dan mendapatkannya.

tapi jangan khawatir di sini mimin akan memberikan tutorial tentang 2 cara mendapatkan GOLD GRATIS di shinobi heroes yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak GOLD GRATIS di game konoha heroes / shinobi heroes ini. Berikut adalah cara - cara untuk mendapatkan banyak gold gratis di game shinobi heroes:

1. Cara Mendapatkan Gold GRATIS SHINOBI HEROES dengan cepat
kalian hanya menggunakan aplikasi imbalan gratis supaya bisa di tukarkan menjadi GOLD SHINOBI HEROES yaitu dengan menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS PULSA GRATIS. Jika ingin tau lebih lanjut tentang whaff rewards kalian bisa baca postingan mimin sebelumnya tentang WHAFF REWARDS PULSA DAN DOLLAR GRATIS di sini.


CARANYA:
  1. Download apk Whaff Rewards imbalan gratis ini di PLAYSTORE atau bisa langsung download di bawah ini.
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
  2. lalu setelah di install di ponsel android kalian maka buka aplikasi tersebut di hp kalian.
  3. kemudian Daftar / 'Log-in menggunakan akun Facebook kalian.
  4. Tunggu sebentar karena akan ada "Kotak Kolom Kode" yang musti kalian isi, untuk mendapatkan imbalan langsung dari whaff rewards pertama kalian. (lihat gambar dibawah).
  5. Kolom Pertama: kalian isi dengan "Kode CHAPTA" yang muncul Otomatis pada kolom kode tersebut. Kolom Kedua: kalian isi dengan "Kode Invite: CC22500 dan setelah semua kolom terisi.
  6. lalu kalian tinggal Klik OK.

Sampai di sini kalian sudah sah mendaftar dan menjadi anggota whaff rewards pulsa dan uang gratis, jangan lupa liat saldo pertama kalian yang kalian dapatkan dari cara di atas. 

Kemudaian kaian tinggal bermain whaff rewards dan mencari imbalan gratis di whaff rewards sebanyak banyaknya hingga bisa kalian tukarkan menjadi Pulsa gratis dan kemudian kalian tukarkan atau buat beli GOLD GRATIS SHINOBI HEROES yang saat ini telah support pembayaran menggunakan pulsa all operator dari indonesia. 

2. Cara dapat GOLD GRATIS Shinobi Heroes yang kedua dengan APK CASHTREE
Aplikasi ini juga mirip sekai dengan aplikasi whaff rewards imbalan gratis hanya saja rewards yang diberikan hanya berupa Pulsa gratis all operator tidak seperti whaff rewards yang memberikan imbalan bisa berupa pulsa,gift,dollar,dan banyak lagi lainnya. Tapi kalian bisa gunakan juga untuk mendapatkan PULSA GRATIS supaya bisa mendapatkan lebih banyak lagi pulsa gratis yang kalian dapatkan dengan mudah dan cepat.

CARANYA:
  1.  Download Aplikasi CASHTREE dulu tentunya, kalian bisa download via PLAYSTORE atau juga bisa langsung di sini.
  2. kemudian kalian install dan buka lagi di smartphone kalian.
  3. lalu Mendaftar dengan menggunakan nomor ponsel aktif kalian, karena akan ada notivikasi SMS yang nanti akan dikirimkan pihak cashtree langsung sebagai syarat pendaftaran. 
  4. kemudian lengkapi juga profil akun cashtree kalian yang biasanya ada rewards/imbalan dalam setiap kelengkapanya, dan mungkin akan berguna jika kalian ganti ponsel android maka akun anda bisa anda buka kembali dengan nomor HP yang sama di perangkat ponsel android yang berbeda.
  5. kemudian KLIK OK. 




Lalu kalian tinggal mencari saldo pulsa gratis dari cashtree yang bisa kalian dapatkan dari berbagai macam cara yang bisa kalian lakukan, dan jangan lupa juga untuk hidupkan settingan "Lock Screen" di aplikasi cashtree yang bila mana jika kalian membuka Lock screen di ponsel kalian maka akan ada imbalan dari cashtree yang bisa kalian kumpulkan juga untuk lebih mendapatkan saldo akun cashtree kalian.

Dan tentunya setelah minimal saldo 10.000 rupiah maka bisa kalian tukarkan dengan pulsa gratis langsung dan bisa kalian tukarkan atau beli GOLD SHINOBI HEROES, tentunya tanpa harus mengeluarkan Uang pribadi kalian untuk membeli gold game shinobi tersebut. 




 BACA JUGA: 2 Cara Isi PULSA GRATIS tanpa harus BELI di android
                          ↪ Cara Terbaru Mendapatkan GEMS GRATIS clash royale
                         ↪ Cara Dapat Coin Cash 8 ball pool GRATIS
 
itulah sejengkal ulasan tentang Tutorial/Cara mendapatkan GOLD GRATIS Shinobi Heroes terbaru yang bisa kalian lakukan dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan Gold gratis shinobi heroes sebanyak banyaknya yang aman dan bahkan di sarankan oleh pihak pengelola gamer tanpa ada unsur HACK , CHEAT, ATAU TRIK CURANG yang membahayakan akun game kalian resiko tekena banned atau di matikan oleh pihak pembuat game.

0 Response to "2 Cara Mendapatkan GOLD GRATIS Shinobi heroes (TERBARU) Dengan Cepat"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel