-->

(TERBARU) Cara Mengisi Pulsa Sendiri Tanpa Bayar Alias Gratis All Operstor

Cara menggisi serta mendapatkan sendiri pulsa gratis tanpa harus bayar all operator semua kartu seperti (indosat,xl,axis,telkomsel,tree,dan telkomsel) - berikut mr.whaff akan memberikan tutorial/cara gratis untuk mengisi pulsa semua operator tanpa harus bayar yang work 100% di semua perangkat ponsel android.

bagaimana sih cara agar bisa mengisi pulsa sendiri tanpa harus bayar ? pastinya banyak sekali yang ingin mencari tutorial ataupun trik gratis untuk mendapatkan banyak pulsa gratis di internet yang bener benar masih bisa tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun untuk membayar pulsa tersebut.

Sebenarnya cara untuk Mendapatkan PULSA Grstis tanpa syarat apapun sudah pernah mimin posting sebelumnya, tapi rasa rasanya tidak mantapjika trik tersebut sudah usang dan mungkin banyak yang beranggapan sudah tidak work lagi. maka dari itu mimin memperbarui cara untuk mendapatkan serta mengisi pulsa sendiri tanpa harus repot-repot bayar alias gratis di semua operator di indonesia.


lalu bagaimana cara isi saldo pulsa gratis tanpa harus bayar atau deposit bank, yang benar-benar gratis seperti yang mimin katakan?
cara ini hanya akan bekerja atau work jika anda menggunakan ponsel smartphone android atau IOS iphone. jadi untuk yang masih menggunakan ponsel jadul atau belum ber-OSkan android, mungkin lain kali akan mimin berikan caranya jika memang benar-benar menemukan cara yang work dan masih bekerja.

kalian tidak perlu top-up pulsa,jualan pulsa kayak konter, beli voucher pulsa, atau apalah yang berbau bayar dan bukan gratis 100% , karna udah gak jaman lagi beli pulsa mahal-mahal dan musti ngeluarin uang banyak untuk menghidupi ponsel smartphone anda atau untuk membeli pulsa , membeli game berbayar di playstore , buat telefon , buat internetan , atau buat yang lainnya.

CARA Mengisi Pulsa sendiri tanpa harus bayar alias gratis ini hanya membutuhkan sebuah semartphone android atau iphone yang anda miliki . wah... kok bisa? bukannya justru kita harus mengisi pulsa bukan mendapatkan pulsa?
pemikiran itu mungkin hanya berlaku kepada orang yang benar - benar buta akan teknologi , jaman sekarang untuk mendapatkan banyak pulsa gratis all operator sudah di gelar secara gratis oleh semua bloger atau website tekno yang bisa secara jelas memberikan trick gratisan untuk mendapatkan banyak pulsa gratis di android.

BERIKUT CARA UNTUK MENGISI SERTA MENDAPATKAN PULSA GRATIS TANPA HARUS BAYAR ALIAS 100% GRATIS DI ANDROID
  1. PERTAMA: DOWNLOAD APK WHAFF REWARDS
  2. apa itu aplikasi whaff rewards pulsa gratis di android, kalian bisa baca di postingan mimin mengenai APLIKASI WHAFF REWARDS PULSA GRATIS sebelumnya.
  3. kemudian setelah anda men-download APK WHAFF yang hanya sebesar (8.81Mb) saja, kemudian INSTALL dan BUKA di ponsel smartphone android kalian.
    DOWNLOAD APK WHAFF DI SINI (8.81MB)
  4. lalu "LOG IN" / "Mendaftar" menggunakan akun FACEBOOK kalian.
  5.  lalu tunggu sebentar hingga muncul Kode "CHAPTA" yang akan otomatis muncul saat anda melakukan pendaftaran WHAFF REWARDS. (Lihat gambar di bawah).

  6. " KODE CHAPTA" Kalian isi dengan huruf yang otomatis muncul pada layar ponsel kalian. dan "KODE INVITE" Kalian isi dengan KODE INVITE: CC22500 (Lihat seperti gambar di atas)
  7. kemudian KLIK OK.
TAMBAHAN: Kode atau kolom invitan hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat android, jadi jangan tekan "BECK" Ketika kolom ini muncul saat pendaftaran whaff rewards, biasanya muncul setelah anda log in menggunakan akun facebook kalian.
Dan anda akan mendapatkan IMBALAN / REWARDS sebesar $0.300 - $0.500 dollar atau setara dengan pulsa 7.000 rupiah langsung hanya dengan mendaftar whaff saja , kemudian kalian tinggal mencari pulsa gratis lainnya dari cara men-downlaod , atau bermain game , nonton videos, absen setiap hari , mengajak teman bergabung, melakukan tugas yang disarankan oleh whaff , bahkan hingga bermain game kesukaan andapun akan di beri imbalan PULSA GRATIS dalam jumlah yang berbeda beda. (lihat sampel sceenshoot di bawah).
bahkan ada yang hanya dengan menginstall 1 game dan bermain beberapa menit mendapatkan imbalan sebesar $4.20 USD, Maka hanya install beberapa aplikasi saja mungkin sobat sudah bisa mengambil pembayaran dari whaff rewards , CARA MENGAMBIL IMBALAN DARI WHAFF Bisa kalian cari sendiri di link diatas atau mungkin Bukti-bukti pembayaran dari whaff rewards juga bisa anda liat , mungkin sebagai semangat dan motivasi bahwa whaff rewards bukanlah sekedar penipuan seperti bisnis online lainnya yang jarang sekali blak-blakan tentang pembayarannya secara langsung.

bahkan manfaat apk whaff rewards bukan hanya sekedar mendapatkan pulsa gratis saja, tapi juga bisa untuk hal yang lainnya sesuai kebutuhan anda saat ini. contohnya seperti: membeli peralatan seperti aplikasi berbayar di playstore , di xbox , seperti gams clash of clans , diamond gratis di gets rich , membeli token pulsa , voucher , mencairkan uang ke rekening bank lokal , membeli kebutuhan online , membeli produk luar dengan dollar , seperti di lazada , ebay , dan toko online lainnya. 
berbagai manfaat yang bisa anda lakukan dengan aplikasi whaff rewards gratis pulsa dan dollar gratis , yang mungkin bisa membuat kegiatan jual beli onlene anda semakin berkembang pesat.

itulah sedikit trik/cara untuk mengisi dan mencari pulsa dan dollar gratis tanpa bayar all operatore.yang sangat mimin rekomendasikan di tahun 2017 dan seterusnya, karena prediksi mimin whaff rewards akan selalu jaya dan selalu memberikan pulsa serta dollar gratis kepada para pemain dan penggunanya.

jika mungakin ada sesuatu yang mungkin kurang jelas sobat sekalian boleh tinggalkan komentar yang relefan kepada postingan di atas, insa allah akan selalu mimin jawab ketika mimin online. atau mungkin anda juga bisa langsung contact costumer servis pihak whaff langsung melalui via email di SUPPORT@WHAFF.COM Tentunya dengan bahasa inggris karena whaff memang produk dari luar, dan pastinya akan selalu di tanggapi dengan ramah oleh pihak whaff tentang keluh kesah jika anda mempunyai kertanyaan seputar whaff rewards.

KATA KUNCI:
cara mengisi pulsa sendiri tanpa bayar alias gratis di semua operator, trik terbaru mendapatkan pulsa dan dollar gratis setiap hari ,cara dapat pulsa gratis tiap hari tanpa ribet, tutorial tentang mendapatkan pulsa gratis terbaru 2017/2018 , cara dapet pulsa gratis (indosat,axis,XL,telkomsel, tree,3,im3. trik dapat pulsa dan uang gratis di android (terbaru).  

2 Responses to "(TERBARU) Cara Mengisi Pulsa Sendiri Tanpa Bayar Alias Gratis All Operstor"

  1. apa ada pemberitahuan jika pulsa sudah masuk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADA gan... ketika agan ambil rewards atau imbalan dari whaff agan bisa cek ke bagian pembayaran akun whaff reward jika pengambilan sudah di konfirmasi akan ada pemberitahuan/ notivikasi dari apk whaff atau juga pastinya nomor yang agan kirim akan ada notivikasi pengisian pulsa jga. silahkan di coba.

      Hapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel