-->

DOWNLOAD WHAFF UNTUK VERSI IOS TERBARU 2017/2018 - MENDAPATKAN PULSA GRATIS

DOWNLOAD WHAFF REWARDS UNTUK VERSI IOS TERBARU 2017/2018 SUPAYA MENDAPATKAN PULSA GRATIS DARI APLIKASI ISO / IPHONE - Seiring dengan berkembangnya whaff rewards yang telah di sukai dan diminati oleh para pencari imbalan atau rewards gratis di smartphone android , maka pada bulan januari kemarin pihak WHAFF telah memperluas lagi hubungannya kepada para pencari imbalan seperti pulsa dan dollar gratis.

Dimana pada tahun yang lalu , aplikasi WHAFF REWARDS hanya bisa dijalankann menggunakan smartphone Android saja, kini telah di sediakan dan valid untuk di DOWNLOAD serta di mainkan menggunakan ponsel smartphone bertipe IOS / IPHONE. Tentunya ini adalah kabar yang cukup bagusuntuk para pengguna ponsel berjenis IOS , IPHONE , Atau APPLE untuk bisa meenggunakan aplikasi Whaff Rewards untuk mencari RARUSAN BAHKAN JUTAAN PULSA DAN DOLLAR GRATIS DARI APLIKASI WHAFF REWARDS Yang tentunya hanya dengan menggunakan ponsel iphone anda .

WHAFF REWARDS atau WHAFF BOX (VERSI IOS) ini tentunya sama saja dengan aplikasi whaff, dimana para pengguna atau pemain whaff akan di beri bonus atau imbalan berupa PULSA dan DOLLAR GRATIS dari aplikasi tersebut.
kemudian bagaimana cara untuk MENDAFTAR dan MENDOWNLOAD APK WHAFF BOX di versi IOS / IPHONE, berikut cara dan tutorial lengkapnya dan langsung mendapatkan imbalan pada saat mendaftar whaff box.

CARA MENDAFTAR dan MENDOWNLOAD apk WHAFF BOX VERSI IOS/IPHONE TERBARU 2017-2018 dan langsung dapat pulsa / dollar gratis
WHAFF BOX VERSI IOS DAN IPHONE TERBARU

  1. download aplikasi melalui market store / app store pada ponsel smartphone IOS / IPHONE yang anda miliki.
  2. setelah anda berhasil mendownload , maka selanjutnya anda install dan buka di iphone anda.
  3. Lalu " LOG IN " / MENDAFTAR Menggunakan akun Facebook anda ( tombol log in biasanya ada di samping kanan atas )
    " LOG IN " WHAFF BOX VERSI FACEBOOK
  4. PENTING: Setelah " log in " dengan akun FACEBOOK , maka tunggu sebentar , nanti akan ada kolom untuk invite kode yang berguna untuk langsung mendapatkan IMBALAN yang pertama kali anda sebagai bonus invite kode. jadi jangan tekan tombol "BACK" karena kolom invite kode hanya akan muncul 1X saja di setiap perangkat iphone/android.
    INVITE CODE : CC22500
  5. CARA INVITE KODE:  Kolom Pertama : masukan kode "CHAPTA" Anda tinggal mencocokkan dengan apa yang timbul di layar kolom invitan dari whaff.  Kolom ke2 : masukan Kode Invitan : CC22500 ( Lihat gambar diatas ).
  6. setelah dirasa sudah benar maka tekan / Klik OK. Utuk melanjutkan
dan kemudian selanjutnya anda bisa berburu dan menghasilkan lebih banyak lagi pundi-pundi dollar dengan menggunakan aplikasi whaff box ios / iphone ini. cara untuk  MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS MELALUI APLIKASI WHAFF ini tentunya sama persis dengan cara yang work di gunakan di smartphone android .
Jadi jika sama sekali anda belum mengetahui cara kerja dan main whaff anda bisa mencari di postingan mimin sebelum - sebelumnya atau pada menu di atas. 

Itulah informasi seputar cara daftar dan download whaff rewards box untuk versi IOS terbaru 2017/2018 tentunya untuk mendapatkan PULSA DAN UANG GRATIS  menggunakan aplikasi whaff box di ios / apple smartphone.

0 Response to "DOWNLOAD WHAFF UNTUK VERSI IOS TERBARU 2017/2018 - MENDAPATKAN PULSA GRATIS"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel