-->

Alternatif ADS GOOGLE Adsense Terbaru - ADNOW

Alternatif ads google adsense terbaru " ADNOW "- hay.. sob setelah kemarin membahas CARA DAFTAR ADNOW dan Langsung Pasang Iklan di BLOG Secara Detail Kali ini mimin akan membahas seputar iklan terbaru 2017 yaitu ADNOW . Ada apa dengan iklan adnow ini ? mengapa mimin me-review tentang ADNOW ? Berikut akan mimin ulas pada postingan kali ini.

kenapa mimin mengatakan bahwa ADNOW layak menjadi alternatif Google Adsense (GA) ? Bukan hanya sekedar ads seperti kebanyakan lainnya , Adnow mempunyai kelebihan karismatik tersendiri di bandingkan dengan ads-ads lainnya menurut mimin pribadi.

why...???
kenapa dan sebab apa ADNOW mimin sarankan?

Di mulai dari mimin melihat sample iklan adnow yang lumayan menarik , kebanyakan iklan adnow adalah berjenis tentang kesehatan , dimana semua orang pastinya ingin hidup dengan sehat. Salah satu keuntungan tersendiri buat publisher , dan juga pemasangan iklan yang mudah dan simple , karena jika anda memasangnya pada widget maka anda tak perlu melakukan parse atau repot-repot melkukan edit HTML template hanya sekedar ingin memasang iklan di blog.

dan uniknya lagi adalah iklan ADNOW bisa di sandingkan atau dipasang bersamaan iklan Google ADSENSE (GA). Di mana kebanyakan iklan atau ads-ads lainnya belum tentu bisa di sandingkan oleh adsense secara langsung. sehinnga tentunya jika anda sudah mempunyai akun google adsense maka setidaknya anda tak perlu mencopot atau mengganti iklan tersebut,anda tinggal menambahkan iklan GA baru anda yang mungkin adalah penyemangat baru buat blog yang anda kelola.

jika anda memang benar serius ingin menyandingkan bersamaan dengan iklan google adsense maka anda harus membuat iklan adnow yang bersih dari konten-konten vulgar caranaya tinggal anda setting pada saat anda membuat iklan baru adnow dan jangan centang untuk menampilkan iklan yang sensitif. maka insa allah iklan yang akan tampil adalahiklan seringan dan pilihan terbaik adnow dan tentunya akan aman jika disandingkan dengan iklan google adsense.

bahkan anda bisa menyandingkan dalam jarak terdekat atau bersamaan dengan script GA di dalam postingan langsung. 

mengenai perhitungan klik dari adnow sudah mimin bahas di postingan mimin yang kemarin CARA DAFTAR ADNOW + PASANG IKLAN DI BLOG Mungkin bisa membuat inspirasi buat anda sendiri , meskipun memang harga yang di tawarkan oleh ADNOW masih di bawah rata-rata iklan Google ADSENSE . Tapi jika dilihat dari PPC GA pada bulan januari kemarin untuk negara indonesia yang memang sangat kacil sekali maka bisa seimbang dengan pendapatan dari ADNOW.
ADNOW alternatif Google ADSENSE

SEMUA IKLAN ATAU PUBLISHER tentunya pasti akan memberikan imbalan yang pantas jika memang apa yang dilakukan oleh si tukang klik resebut memang betul-betul memberikan respon yang positif dan bukan hanya karena kesalahan klik maka tentunya semua iklan apapun akan membayar dengan harga yang tinggi dan sepantasnya.
mungkin  jika anda berniat bergabung menjadi publisher ADNOW dan menyandingkannya dengan GOOGLE ADSENSE maka link diatas tentang cara daftar adnow di atas bisa membantu sobat bloger sekalian. atau mungkin bisa langsung mendaftar di ADNOW.COM 

itulah sedikit tentang ulasan ALTERNATIF ADS GOOGLE ADSENSE TERBARU 2017/2018 - ADNOW yang mungkin bisa menjadi alternatif bijak buat para sobat bloger yang belum di terima oleh google adsense atau yang ingin menyandingkan dan memadu google adsense. 


0 Response to "Alternatif ADS GOOGLE Adsense Terbaru - ADNOW"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel