-->

11$ Dollar GRATIS dari Whaff rewards

Cara untuk memperoleh 11$ dollar gratis dari aplikasi whaff rewards di android - siapa sih yang gak suka mendapatkan imbalan atau bonus dollar gratis setiap hari.

Mendapat penghasilan tambahan secara gratis dari bisnis online mememang lagi hits di tahun 2017/2018 ini. Tentunya penghasilan yang didapatkan tidak secara tiba - tiba datang sendiri. Kalo ada yang beranggapan begitu, mungkin anda sedang bermimpi indah.... Wkwkwk....

Tapi jika mendapat penghasilan tambahan berupa dollar gratis dari aplikasi whaff rewards mungkin bisa dinalar dengan akal sehat.

Apa itu aplikasi whaff rewards anda bisa mencari penjelasan secara detailnya di sini.

Pada dasarnya aplikasi whaff rewards ini adalah aplikasi yang memberikan rewards atau imbalan berupa dollar yang bisa di tukarkan dengan banyak sekali macam produk seperti Pulsa gratis , gift cards , saldo itunes , saldo google play , playstation , steam , lol , karma , saldo paypal , saldo amazon dan masih banyak lagi lainnya. ( lihat gambar di bawah ).
Rewards / imbalan dari aplikasi whaff rewards 2017/2018

Macam-macam imbalan whaff rewards
Rewards di atas bisa anda peroleh secara gratis secara terus menerus jika anda bermain dan menggunakan aplikasi whaff rewards penghasil dollar gratis tersebut.
Anda hanya membutuhkan sebuah ponsel android atau IOS smartphone untuk mengunduh serta bermain dan menjadi anggota whaff rewards yang memberikan dollar gratis setiap harinya mulai dari 1$ - 11$ bahkan hingga tak ada batasannya jika anda memang benar - benar mahir menggunakan aplikasi whaff rewards tersebut.

Seperti para anggota dan pemain whaff rewards dibawah ini. Dimana nomor satu atau peringkat tertinggi diduduki oleh bagas pramudita dari indonesia dengan dollar yang di dapat sebesar $24.201.432 dollar , no ke dua ryo dito juga dari indonesia dengan total $22.719.809 dollar , nomor ke tiga lucas titanmimin kurang tau dari negara mana dengan jumlah $18.418.631 dollar , nomer 4 adalah bibit we es yang juga dari indonesia dengan hasil $ 18.186.148 dollar dan masih banyak lagi dibawahnya. ( lihat gambar ).
Peringkat teratas pemain whaff reward imbalan dollar gratis di android.

Rangking pendapatan harian teratas whaff rewards 2017 / 2018

Gambar atau screenshoot ini di ambil bada bulan januari 28 2017 , yang tentunya masih baru di tahun 2017 ini. 

Cara mendaftar whaff rewards terbaru

1. Download aplikasi yang bernama whaff rewards di PLAYSTORE atau juga bisa VIA 9APPS GRATIS.
Download whaff rewards dollar gratis
2. Instal/unduh kemudian buka aplikasi whaff rewards di smartphone android anda. 

3. Masuk / " Log in " menggunakan akun FACEBOOK anda.

4. Masukan KODE INVITE : CC22500 untuk langsung mendapatkan imbalan rewards sebesar 0.30$ pertama di akun whaff anda.
NB : bonus dollar invitean hanya berlaku dan akan muncul 1X saja pada saat anda mendaftar sebagai anggota whaff rewards , jadi jangan sia-siakan moment invite kode tersebut. Anda bisa mencatat atau mengkopi kode invitan CC22500 tersebut terlebih dahulu supaya bonus dollar pertama kali anda tidak hanggus dan saldo awal anda 0$.
5. Klik OK.
Sampai disini anda telah sukses mendaftar whaff rewards tanpa ada kesalahan sedikitpun dan sudah mendapatkan imbalan dollar gratis pertama anda.

Untuk selanjutnya anda bisa mulai mengumpulkan pundi - pundi dollar gratis dari whaff rewards dengan cara download aplikasi atau game , mungkin juga menonton videos , atau bisa dengan invite kode , bahkan jika anda bermain game yang ada di whaff maka semuanya akan mendapatkan bonus atau imbalan yang masing - masing imbalan mempunyai tarif yang berbeda - beda.

Dan ketika saldo anda telah mencapai ambang pembayaran yaitu untuk pengambilan melalui pulsa All opretator adalah 10$ dan untuk pengambilan melalui rekening paypal adalah 11$ yang dapat anda tarik kapan saja jika saldo telah mencukupi.

Atau mungkin jika anda adalah pengemar game dan ingin membeli peralatan atau asesoris yang pada umumnya berbayar di playstore maka anda bisa mendapatkannya dengan gratis dari penukaran dollar tersebut ke akun google play anda. Seperti GEMS clash of clans , diamonds gets rich , golds surver subway  , ikon animasi bbm ,dan lain - lainya sesuai dengan kebutuhan yang sedang anda cari di playstore yang berbayar dan dapat anda peroleh dengan gratis.

Berikut adalah sedikit bukti - bukti bahwa whaff rewards membayar para pemain atau penggunanya.




Itulah cara ntuk mendapatkan 11$ gratis dari aplikasi whaff rewards beserta cara pendaftaran whaff rewards secara benar dan cepat. Jika mungkin ada sesuatu yang kurang jelas anda bisa tanyakan ke mimin melalui kolom komentar dibawah artikel terkait.

Semoga cara dan tips untuk mendapatkan 11$ gratis dari aplikasi whaff rewards ini bisa membantu anda yang sedang ingin mencari penghasilan dollar tambahan di internet dengan menggunakan ponsel smartphone android anda.

2 Responses to "11$ Dollar GRATIS dari Whaff rewards"

  1. Pertanyaan Tentang WHAFF Rewards

    Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan mengenai WHAFF Rewards, bagaimana cara menggunakannya, apakah WHAFF Rewards benar-benar membayar, apakah ada Kode Undangan Premium atau sakti untuk mendapatkan US Dollar dengan cepat, juga kena WHAFF Rewars banned/blokir penggunanya dan sebagainya.
    Untuk pengguna baru akan banyak sekali aplikasi baik pada Premium Picks atau WHAFF Picks. Untuk lebih jelas silahkan saja lihat pada pertanyaan-pertanyaan yang sangat umum ditanyakan dibawah ini
    Question:
    Kenapa tidak bisa/susah masuk WHAFF?
    Answer:
    Harap sabar kadang kita tidak bisa masuk, itu dikarenakan WHAFF sedang update, atau ada aplikasi baru lagi, jadi cobalah beberapa saat lagi atau koneksi Smart Phone dengan provider sedang mengalami gangguan. Catatlah terlebih dahulu kode undangannya, untuk aktivasi pertama kali, karena bagaimanapun untuk pertama harus memasukkan kode undangan sesudah login ke Facebook.

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Kenapa setelah login Facebook, tidak bisa memasukkan Kode Undangan
    Answer:
    Menurut pihak WHAFF Support, ada kemungkinan Anda pernah memakai WHAFF sebelumnya

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    WHAFF saya kok tidak dapat update?
    Answer:
    Caranya silahkan masuk Google Play Store, lalulihat bagian READ MORE, lalu dibagian bawah ada versinya. Jika tidak mendapat update, copot/uninstall terlebih dahulu WHAFF Rewards-nya Kemudian Pasang/Install versi terbaru Cukup Login masuk ke Facebook account yang biasa digunakan, tidak perlu memasukkan Kode Undangan lagi, Kode Undangan Anda akan tetap sama.

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Apakah perlu mencari kode undangan WHAFF terbaru?
    Answer:
    Tidak perlu dan untuk apa?Sebaiknya gunakan kode undangan yang orang tersebut sudah berkali-kali dibayar oleh WHAFF seperti Payment Proof (Bukti Pembayaran)

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Bagaimana cara melihat Kode Undangan kita?
    Answer:
    Di pojok kiri atas ada garis 3, (clickΞ WHAFF) Pilih Undang Teman/Invite Friends -- maka akan tertera Kode Undangan kitaDan jika mau share langsung ke Social Media, share saja langsung baik FB/Twitter/Instagram dsb.

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Apa guna Kode Undangan?
    Answer:
    Sangat berguna, baik untuk pemberi Kode Undangan atau yang memakai Kode Undangan,karena baik pemberi/penerima sama-sama mendapatkan $0.30, jadi WHAFF memberikan Win Win Solutions.

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Bagaimana melihat orang yang sudah pakai Kode Undangan kita?

    Answer:
    Masuk ke menu Undang Teman/Invite Friends, lalu geser ke bagian Daftar Teman/Friend List. Jika teman yang kita undang tidak ada, mungkindia pakai Kode Undangan orang lain.

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Adakah Kode Undangan Premium/Super/Sakti?
    Answer:
    Tidak ada ... Kode Undangan seperti itu, hanya untuk menjebak Anda, begitu sudah pakai, Anda mau komplain sama siapa?Yang sebarkan Kode Undangan seperti itu, hanya agar orang tertarik dan memakai Kode Undangannya.
    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Aplikasi apa saja yang harus dijalankan pada WHAFF?

    Answer:
    Jika ingin cepat mendapat perolehan $$$, install dan jalankan semua aplikasi di PREMIUM PICKS, dan juga ada aplikasi di WHAFF PICKS. Dan untuk di WHAFF PICKS, kita hanya bisa dapat $$$ 1x saja, meski pada listing WHAFF PICKS masih ada, kecuali jika kemudian muncullagi di PREMIUM PICKS, bisa kita install dan jalankan dan dapat $$$ lagi atau ... jika mau coba di OTHER PICKS juga banyak loh yang memberikan $$$

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Mengapa aplikasi ada yang tidak bisa dijalankan?
    Answer:
    Tidak semua SmartPhone compatible dengan aplikasi tersebut. Semua itu bergantung dengan jenis Smart Phone Anda.
    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Apakah saya harus belanja, pada aplikasi belanja online untuk mendapatkan $$$?

    Answer:
    Tidak perlu, jalankan saja aplikasi itu beberapa menit, begitu juga dengan game. Eh tapi kalo mau belanja online juga silahkan ....
    USD yang didapat tidak berubah

    BalasHapus
  2. P.E.N.T.I.N.G.
    Facebook Page WHAFF resmi tidak mengijinkan kita menuliskan Kode Undangan pada kolom komentar dan Anda akan kena Banned/Blokir jika melanggar. Jika Anda sudah melanggar, hapus komentar tersebut dan coba minta maaf pada WHAFF Support

    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Kenapa WHAFF Banned atau Blokir penggunanya?

    Answer:
    *Itu kemungkinan Anda gunakan VPN/Proxy atau untuk pengalihan negara dan itu tidak diperbolehkan. Misal kita ada di Indonesia dengan gunakan VPN kita seolah-olah ada di US, karena untuk tiap negara aplikasinya berbeda-beda.*. Ganti-ganti Facebook account, itu juga akan membuat system WHAFF menganggap Anda curang.*.Pada saat membuat review/ulasan di Google Play Store menuliskan Kode Undangan.
    *.Pada Facebook milik WHAFF, Anda menuliskan Kode Undangan.
    *.Jika Anda tidak curang, silahkan melapor saja kesupport@whaff.com Ikuti aturan WHAFF yang berlaku, maka Anda tidak akan kena Banned/Blokir.
    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Bagaimana jika SmartPhone terpaksa factory reset atau harus Uninstall aplikasi WHAFF, apakah Kode undangan tetap sama?

    Answer:
    Tidak masalah Smart Phone harus factory reset atau UnInstall aplikasi WHAFF.- Yang penting jalankan dahulu Facebook dengan ID yang pernah dipakai- Install WHAFF- Begitu masuk WHAFF, Login ke ID Facebook yang pernah dipakai sebelumnya- Kode Undangan tetap samaTidak disarankan ganti-ganti ID Facebook, bisa kena Banned/Blokir.
    - - - o o o O O O o o o - - -Question:
    Bagaimana cara UnInstall/Copot aplikasi?

    Answer:
    Buat yang belum tahu cara copot/uninstall apilkasi:
    - Masuk Setting--Applications/Aplikasi- Pilih program file yang akan dihapus- Clear Cache dulu kemudian Clear Data- Terakhir Copot/Uninstall

    Nah semoga informasi ini berguna bagi Anda yang baru bergabung menggunakan WHAFF Rewards. Salam Luar Biasa :)

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel