-->

Cara Daftar Whaff Rewards Terbaru 2016/2017

Cara Daftar Whaff Rewards Terbaru 2016/2017 + Code invitation + Whaff rewards code - Dalam Posting kali ini Saya akan membahas bagaimana cara daftar WHAFF Rewards melalui Hp atau Tab Android dan Apa itu WHAFF Rewards..??,WHAFF Rewards adalah aplikasi Bisnis Online Android berbasis PPD (pay per download) yang artinya adalah anda akan dibayar apabila mendownload game atau aplikasi yang di sarankan oleh aplikasi whaff rewards, lihat disini untuk Penjelasan Whaff Cara Kerja Whaff dan Cara Mendapatkan Uang di Whaff Rewards.

Sebelum mulai catat dulu code WHAFF ini:
CC22500 di kertas atau dihapal, karena stelah login akan diminta memasukan invite code, halaman memasukan code ini hanya muncul sekali stelah login pertama apabila menyetuh tombol Home atau Back halaman code tersebut akan hilang, jadi codenya harus diingat dulu CC22500.

Fungsi code bonus Dollar  dan  Login pertama WHAFF, anda mendapat $0.30 , kalau code gak dimasukan gak akan dapet dollar pertama.
Cara Daftar Whaff Rewards Terbaru 2016/20167 + Code invitation.

1.) Buka Play Store.

2.) Cari aplikasi Whaff Rewards. atau anda bisa langsung Download whaff di PlayStore Disini.

3.) Download (Hanya 8mb) dan langsung install atau Buka.
Klik Login masuk pake akun Facebook lalu klik ok.

4.) Kemudian tunggu sebentar maka akan muncul kolom halaman :
☛ Kolom Petama : Masukan kode keamanan ( kode Captcha ), Samakan kode Captcha tersebut di kolom pertama.

☛ Kolom Kedua : Memasukan kode CC22500 dan jangan sampai kehilngan kode tersebut untuk mendapatkan 0,30 dollar dari Whaff.
Kurang lebih seperti gambar dibawah ini.


PENTING: Ketika keluar kolom kode jangan di tekan tombol BACK, nanti kolom kodenya akan hilang dan anda tidak bisa mengulang lagi, maka dari itu kodenya harus di ingat.

kemudian setelah anda berhasil login, saatnya mengumpulkan pundi - pundi dollar di WHAFF PREMIUM PICKS , WHAFF PICKS ,dan OTHER PICKS.

Contoh yangg tersedia di dalam APLIKASI WHAFF REWARDS disana seperti :

Game Clash of Clans (C.O.C ).
MiniSpyCamera.
Clash of kings.
Poker texas boya.
Dot arena.
Honey trap.
Kakaotalk.
Yogrt.
Baidu browser.
Riview diplaystore.
Add google plus.
Aplikasi Lazada

Pokonya apa saja yg ada di whaff dikerjakan dan Download semua biar dollarnya cukup buat ditukar, mininimal penukaran adalah $10,00.

Cara dan trik untuk mendapatkan uang di dalam whaff rewards aplikasi ;


1.) Buka masing2 game atau app selama 30detik atau lebih sampe dollar masuk biasanya ada pemberitahuan distatusbar.

2.) Game atau aplikasi yang Pernah di Download boleh dihapus ko kalau dollar sudah masuk ke di EARNING.

3.) Jika uang sudah terkumpul sebesar minimal 10$ anda bisa withdraw ke Paypal anda, selain dengan paypal anda bisa exchange atau menukarkan uang anda dengan Xbox Gift Card, Playstation Gift Cards, Amazon Gift Cards, Google Play Gift Cards, Steam Gift Cards dan Facebook Gift Cards.

Screen shot pembayaran dari whaff rewards






7 Responses to "Cara Daftar Whaff Rewards Terbaru 2016/2017"

  1. Ayo masukkan kode undangan CT19518 Dan dapatkan $0,300 pertamamu buruan

    BalasHapus
  2. Cara Menjalankan Aplikasi WHAFF REWARD - Android Top Info WHAFF REWARD adalah aplikasi penghasil uang android. WHAFF memamg benar memberikan kita uang sungguhan ... www.androidtopinfo.com >Home> tips appDownload WHAFF Rewards APK ID Baru - AndroidBaru.info 22 Apr 2015 ... Sebelumnya,WHAFF Rewards memiliki url id “com.whaff.whaff”, kini berubah menjadi ... androidbaru.info >Beranda>Aplikasi> Gaya Hidup WHAFF Rewards: Pertanyaan Tentang WHAFF Rewards22 Mei 2015 ... Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan mengenai WHAFF Rewards, bagaimana cara ...cyb3rdrone.blogspot.com/2015/05/per... WHAFF REWARDS- CARA DAPAT UANG DARI WHAFF ... Whaff Rewards adalah aplikasi Rewards yang bisa menghasilkan uang dengan cara menjalankan dan memainkan ... www.bisnisinternetgratis.com/2015/0...WHAFF Rewards Android - Free download WHAFF Rewards Free download WHAFF Rewards Android 212 harga Android Rp 0 by WHAFF. Dapatkan hadiah dengan aplikasi keren ... www.androidout.co.id/../whaff/DaftarWHAFF RewardsTerbaru: Aplikasi Penghasil Dolar ...18 Apr 2015 ... Android Anyar -WHAFF Rewards merupakan salah satu aplikasi Android yang memberi hadiah ...android-anyar.blogspot.com >Home>Tips dan Trik Download Whaff Rewards Apk Terbaru - Allay Web ~ Android ...13 Ags 2015 ... Aplikasi Whaff Rewards adalah berjenis file APK, karena OS'y berbasis Android bukan iOS. jadi... zeronoer.blogspot.com >Home>Aplikasi Uang & Pulsa>Download Harmful Apps – Bye-bye to WHAFF reward app – Don't waste ...19 Aug 2015 ...WHAFF-app-reward-suck-scam-harmful-to-android- Previous in my post, I was mention about this ... wonderlandonlinehub.com/harmful-app... "WHAFF Rewards" CARA MUDAH DAPATKAN DOLLAR DARI ... 15 Des 2014 ... Sebenarnya apa sih Whaff Rewards itu, dan bagaimana cara kerjanya ? Berikut penjelasannya:. www.abuazmashare.id/2014/12/whaff-r...Cara Menghasilkan Dollar dengan WHAFF Rewards Versi ... Kadang kita merasakan untuk mencari pekerjaan sekarang susah dan tidak mudah, tetapi demi memenuhi kebutuhan ... www.bilikupdate.com >Beranda>ANDROID>APLIKASI ANDROID>BISNIS ONLINE>DOLLAR GRATIS>GIVEAWAYS & REWARDS>TUTORIAL>WHAFF Terkait: whaff rewards download whaff rewards hack cara mendapatkan uang whaff dengan cepat aplikasi whaff penipuan whaff rewards cheat whaff rewards code whaff locker whaff reward spc

    BalasHapus
  3. Gan saya mau tanya knpa akun paypay saya gk bisa payout.apa karna waktu daftar blm masukin rekening.tolong saran nya gan.trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya karena akun paypal masih baru, jdi saldo pendapatan 1,2,3 yang pertama kali masuk ke akun paypal agan masih masuk ke saldo (tertunda) dan butuh waktu 21 hari supaya bisa di ambil melalui transfer rekening bank, dan setelah menjadi pelanggan paypal yang sas dan tetap maka saldo bisa langsung di gunakan untuk keperluan jual beli atau payout. itu adalah salah satu kebijakan paypal untuk melindungi transaksi kepada pengguna paypal yang baru.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. GAN KUNJUNGIN SITUS INI WHAFF REWARDS TERBARU 2017 TER UPDATE INI LINK NYA

    http://whaffterbaru2017update.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel