-->

Cara Melakukan Diving di PES 2023/2024 (Pura-pura Jatuh)

Trik / Cara untuk Melakukan Diving atau Pura-pura Jatuh di PES 2023/2024 Terbaru Lengkap dengan Tutorial Videos Peraga. Game PES 2023 memang selalu menjadi andalan permainan anak anak remaja untuk mengisi waktu luang mereka saat tidak ada kegiatan di sekitarnya.



Nahh... kali ini Mr-Whaff akan memberikan Tutorial / Cara untuk melakukan Diving / pura-pura jatuh di Pes 2023/2024 terbaru dan termudah. Cara curang ini terkesan bisa kalian gunakan untuk bermain PES 2023 meski sebenarnya cara ini juga bisa berlaku di PES seri 2023/2024 Untuk menambah Variasi saat kalian bermain Game PES di PS2/PS3.Tentunya cara ini bisa memperdaya Wasit supaya wasit tidak melihat kecurangan pada saat pemain kalian pura-pura jatuh dan lawan akan mendapatkan Kartu kuning bahkan terkadang lawan akan mendapat kartu merah sekaligus.

Cara Melakukan Diving di PES 2023/2024 (Pura-pura jatuh)
Penasaran Bagaimana Cara Melakukan Diving (pura-pura jatuh di PES 2023/2024 berikut adalah ulasan cara dan tutorialnya yang bisa sobat ikuti:




Cara Melakukan Diving di PES 2023/2024 (Pura-pura jatuh)
  • Pertama kalian bermain PES seperti biasanya dan kemudian giring bola hingga ada lawan yang mendekati.
  • dan ketika bola masih ada di kali pemain kita, dan jarak lawan / musih sudah mendekati pemain kita, yahhh... kira-kira jarak lawan hampir merebut bola pemain kita, maka kalian bisa menggunakan trik diving ini. Caranya: tekan R1 + L1 + L2 (Secara Bersamaan). dan jagan lupa kalian arahkan jatuhnya kearah yang berlawanan musuh yang sedang mendekat.
  • Maka sebagai Hasilnya Pemain Kalian-pun akan jatuh Sendiri Secara tiba-tiba dan jika event-nya tepat maka Pemain musuh akan terkena pelanggaran dan terkena kartu kuning/kartu merah. tergantung dengan cara jatuh dan seberapa parahnya. untuk supaya trik selalu sukses gunakan Analag arah pada saat kalian melakukan trik/Cara Diving di pes 2023/2024 ini.

Memang terkadang cara ini tidak berhasil jadi perlu sedikit kemahiran kalian biar terkesan lebih alami dan sukses saat kalian menggunakan trik tersebut. jadi silahkan jika kalian ingin menguasai Trik atau Cara untuk melakukan Diving di pes 2023/2024 ini silahkan kalian belajar dulu di mode training dan ketika kalian sudah lanyah dan mahir kalian baru menggunakan Cara melakukan diving (pura-pura jatuh) ini di game yang sebenarnya dan silahkan lihat respon lawan kalian pada saat terkena kartu Kuning atau bahkan kartu merah secara tiba-tiba tanpa disadari kesalahannya.

 Baca juga: - Tips PES 2023 - Cara Melakukan Free Kick supaya GOL
 




Itulah sedikit Tutorial trik dan tips Cara melakukan Diving di Game PES 2023 Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi sahabat gamer sekalian. SELAMAT MENCOBA.

0 Response to "Cara Melakukan Diving di PES 2023/2024 (Pura-pura Jatuh)"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel