-->

Cara Ganti Nama Clash Of Clans Berkali-kali Tanpa Batas

Tutorial Cara Mengganti Nama akun CLASH OF CLANS (COC) Berkali-kali tanpa batas - untuk cara ganti nama di clash of clans lebih dari 2x sebenarnya sangat mudah dan simpel untuk dilakukan, nama / nikname memang merupakan salah satu hal yang penting di dalam sebuah akun game apapun tak lepas juga di dalam akun clash of clans kalian. karena dengan nama kalian player yang lainnya bisa mengenali akun game kalian dan pastinya jika nama akun game kalian sama dengan nama asli kalian maka akan lebih mudah lagi teman kalian untuk mencarikalian jika mungkin kenal di sekitar kalian.



Dan pada kesempatan kali ini mimin akan menjelaskan tentang Cara ganti nama akun Clash of clans (COC) Berkali - kali tanpa batas yang mungkin kalian sudah jenuh dan bosan dengan nama akun coc kalian saat ini. atau mungkin dulu pada saat kalian membuat dan mendaftar, memasukan nama yang asal-asalan dan sekarang ingin mengganti nama tersebut dengan nama baru.

Jangan khawatir, dan jangan bingung,sebenarnya dari pihak developer supercell telah menyediakan 1x penggantian nama di clash of clans, dan bisa kalian gunakan untuk mengganti nama baru akun coc kalian lagi. tapi jika mungkin 1 kesempatan itu sudah kalian pakai, maka dalam normalnya kalian sudah tidak bisa lagi menggati nama akun clash of clans kalian lagi. tapi dipostingan kali inilah kalian bisa Mengganti Nama CLASH OF CLANS kalian berkali - kali tanpa batas.

gimana caranya min????
gampang kok, berikut adalah cara mudah untuk mengganti nama akun clash of clans berkali kali tanpa batas work 100% :



Cara mudah ganti nama akun CLASH OF CLANS (coc) berkali-kali

  1. pertama-tama kalian buka game coc kalian di ponsel android kalian masing-masing, lalu Buka setting (gambar roda gigi) lihat gambar di bawah.
  2. lalu setelah membuka setting kemudian pilih Help & Support.
  3. di sini akan ada banyak pilihan opsi settingan coc, kalian pilih saja "MY AKUN"
  4. Lalu kalian sekroll ke bawah dan Klik /pilih "Save Progress With Game Center"
  5. dan selanjutnya kalian pilih / klik logo pesan biasanya ada di pojok kanan atas (liat gambar di bawah)
  6. Dan setelah itu kalian isi pesan yang kalian keluhkan tentan tidak dapat mengganti nama akun COC kalian lagi, tentunya dengan bahasa inggris bisa nyontek kata-kata di bawah ini atau bisa translete dengan gaya bahasa kalian masing - masing.
  7. dan jangan lupa untuk mengisi kolom "Nama" dengan nama akun coc lawas kalian dan kolom Email dengan email yang kalian daftarkan di coc / akun google play kalian.
Sample (contoh) kata-kata yang bisa kalian gunakan jika mungkin kalian tidak bisa berbahasa inggris dengan sempurna.
I would like to make a request of you dear, I hope i'm in the grant request, i would to change my name acount clash of clans "MR-WHAFF" to "KAMPRET" because my current user name (MR-WHAFF) has my last name in it and i dont feel safe with my last name (MR-WHAFF) in my user name THANK FOR U DEAR.
ganti kata "MR-WHAFF" dengan nama akun lawas COC kalian.
dan kata "KAMPRET" Dengan nama akun Baru kalian.
 Baca juga; 
Cara Dapat Banyak GEMS GRATIS Clash of Clans Dengan Mudah dan Cepat
Cara Curang Bermain GAME CLASH OF CLANS NEWS"
Cara mendapatkan GRATIS UNLIMITED GEMS COC tak terbatas
Kumpulan Settingan Formasi TERKUAT TH 9 COC




Itulah cara mudah untuk mengganti nama akun clash of clans (COC) kalian den bisa kalian lakukan berkali -kali tanpa batas. dan kalian tunggu saja beberapa hari jika permintaan kalian sudah di baca oleh CS supercell dan dibalas maka secara otomatis nama akun coc kalian akan berubah sendiri dengan nama yangkalia utarakan di pesan email kalian tadi.

0 Response to "Cara Ganti Nama Clash Of Clans Berkali-kali Tanpa Batas"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel