-->

Cara Mendaftar ADNOW untuk Mencari Tambahan penghasilan nge-BLOG

Cara MENDAFTAR ADNOW serta Memasang iklan ADNOW di blog dan WEBSITE - Tentunya tutorial untuk daftar sebagai publisher iklan adnow supaya aktifitas ngeblog kalian mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan dari menempatkan deretan iklan - iklan adnow diblog kesayangan kalian cukup mudah.


Jika mungkin kalian sering di tolak oleh GOOGLE adsense maka ADNOW adalah solusi alternatif ads yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ngeblog kalian, kenapa ADNOW bisa menjadi alternatif google adsense ? karena mimin telah membuktikan bahwa iklan dari ADNOW bisa di sandingkan langsung dengan google adsense.
so... tentunya kalian tidak perlu bersusah payah, bongkar ganti pasang iklan adnow, jika kalian ingin memasang iklan GOOGLE ADSENSE.

Tentu saja kesempatan ini bisa kalian gunakan untuk lebih memaksimalkan iklan - iklan yang tampil pada blog kesayangan kalian dan mendapatkan pundi-pundi penghasilan tambahan lebih dari 1 cabang ads saja, melainkan dari GA dapat dan dari ADNOW juga dapat.

Menarik sekali bukan?
hal ini saya lihat di banyak situs-situs besar, dimana mereka menyandingkan kedua ads tersebut dalam 1 website dan tanpa ada yang merasa terganggu, so mungkin jika kalian mempunyai traffic tinggi di website kalian, kalian bisa memasangnya dan mendapatkan penghasilan dari keduanya.




Cara daftar dan memasang iklan adnow di blog kalian ini, akan mimin ulas sedetail mungkin supaya kalian mudah memahami dan terus berkaya di blogger, serta mempunyai tambahan penghasilan dari aktifitas blogging kalian.

Iklan adnow ini sangat cocik untuk di letakan pukan didalam postingan melainkan sangat di sarankan di taruh setelah postingan , seperti Related Post ataau di sidebar, dan jika kalian ingin menyandingkannnya dengan google adsense maka iklan adsense kalian taruh pada setiap postingan artikel, maka tentunya bisa dapat berjalan bersamaan dan strategis, karena script iklan adnow tidam merusak atau mengganggu tampilan ikalan lainnya seperti GA.





Berapa Jumlah Minimum pembayaran (PayOut) Adnow?

Payout dari Adnow bisa kalian lakukan secara manual maupun secara Otomatis setiap mingguan, tentunya dengan persyaratan telah mencapai batas minimun Pembayaran (PAYOUT) sebesar $20 USD. Inilah keunikan pada adnow yang bisa melakukan pembayaran setiap minggu, yang jika pada publisher lainnya mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama.

Untuk via pembayaran dan komisi Adnow sendiri menyediakan pembayaran melalui PAYPAL dan via Wire Transfer jadi tentunya lebih mudah dalam melakukan penarikan pembayaran dari Adnow.

Untuk masalah Cara mendaftar ADNOW dan memasangnya di blog kalian bisa melihat postingan mimin sebelumnya tentang Cara Daftar ADNOW + Pasang Iklan di BLOG Atau mungkin jika sudah tahu kalian bisa langsung daftar di ADNOW.COM.

0 Response to "Cara Mendaftar ADNOW untuk Mencari Tambahan penghasilan nge-BLOG"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel