-->

Cara Bermain Curang Game Clash Of Clans dan Mendapatkan Ribuan Gems GRATIS

Cara Main Curang Game Clash Of Clans (COC) TERBARU - Trik bermain curang games COC dan mendapatkan ribuan GEMS GRATIS untuk mempercepat dalam membangun desa /townhall di game Clash Of Clans tentunya dengan cara yang legal dan tidak akan di beri sangsi oleh supercell.

cara bermain curang di game clash of clans ini sebenarnya bukan cara yang ilegal dan dilarang oleh pihak supercell, tapi justru malah dianjurkan oleh pihak supercell sendiri , game yang sudah melegenda di ponsel smartphone android ini pastinya sangat menyakitkan jika kalian baru bermain dan melihat TH kawanmu yang sudah sangat kuat dalam bertahan dan menyerang. pastinya kalian juga ingin dengan cepat memiliki desa yang kuat sama seperti townhall milik temanmu.
CARA MAIN CURANG CLASH OF CLANS (COC) yang diperbolehkan supercell

jika kalian ingin menggunakan cara curang yang legal versi mimin ini maka ada kalanya kalian membaca lengkap postingan kali ini tentang cara main curang Game Clash Of Clans /COC terbaru ini.

Cara curang Main clash of clans (COC) Yang PERTAMA 
  1. Langkah pertama anda masuk / browsing secara online di game coc ini --->> disini cari aplikasi xmod (ponsel sudah dalam keadan sudah diroot)
  2. lalu setelah masuk , maka isi dengan Username COC / Clash of clans yang kalian buat.
  3. Selanjutnya, kalian bisa atur untuk mencari (gold dan elixir) dan mencari musuk yang sudah lama tidak "Log in" atau tidak bermain game coc tersebut lagi, yang tentunya pasti banyak memiliki gold dan elixir.
  4. Dan kalian tinggal serang terus TH - TH musuh yang banyak memproduksi Gold dan Elixir
cara diatas tentunya harus menyertai ponsel android yang telah kalian root supaya dapat menggunakan aplikasi tersebut.

Cara Curang Bermain COC / Clash Of Clans Yang KEDUA  
Cara yang kedua ini kalian menggunakan aplikasi WHAFF REWARDS PULSA GRATIS , apa itu WHAFF REWARDS kalian bisa baca selengkapnya di Cara mendapatkan Pulsa Gratis Tiap Hari Dari WHAFF REWARDS. Berikut adalah cara cepat daftar aplikasi whaff rewards pulsa gratis terbaru 2017
  1. Download APK WHAFF REWARDS Menggunakan ponsel android kalian. Atau bisa langsung unduh di bawah ini.
  2. Lalu BUKA atau INSTALL menggunakan Ponsel android kalian.
  3. kemudian Daftar atau Log in menggunakan akun Facebook kalian
  4. Tunggu sebentar hingga ada "KOLOM KODE" Yang berguna untukmendapatkan imbalan pulsa gratis kalian yang pertama kali.
  5. CARA MEMASUKAN KOLOM PERTAMA : Kalian isi kode "Chapta" yang secara otomatis muncul pada saat pendaftaran di whaff. (Lihat Gambar di bawah) 
    INVITE KODE: CC22500
    KOLOM KEDUA: Kalian isi dengan KODE INVITE: CC22500 (Lihat gambar di atas)
  6. kemudian Klik OK.
Kegunaan dari aplikasi whaff rewards adalah untuk mencari banyak pulsa dan uang gratis , dan setelah terkumpul kalian bisa gunakan untuk membeli GEMS GRATIS CLASH OF CLANS di playstore atau di game langsung.
Tentunya kalian bisa memperoleh GAMS GRATIS COC dengan cara pulsa gratis dari apk WHAFF REWARDS ini. atau jika kalian sedang tidak punya uang maka juga bisa kalian cairkan langsung apa yang kalian dapatkan dari whaff rewards.

itulah beberapa cara main Curang COC / Clash OF Clans dan mendapatkan banyak gems gratis yang tentunya tidak di anggap curang oleh pihak supercell bahkan malah dianjurkan , unmtuk yang ingin mendapatkan Ribuan Gems gratis tanpa harus merogoh uang saku kalian.semoga bermanfaat.   

0 Response to "Cara Bermain Curang Game Clash Of Clans dan Mendapatkan Ribuan Gems GRATIS"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel