-->

Trik Mendapatkan PULSA dan DOLLAR " GRATIS " 5 - 10$ Perhari 2017/2018

Trik mendapatkan banyak Pulsa dan dollar GRATIS whaff rewards 5 - 10$ perhari di tahun 2017/2018 terbaru dari aplikasi yang memberikan rewards atau imbalan pulsa gratis.

Trik untuk mendapatkan banyak pulsa dan dollar gratis dari whaff rewards ini , mimin bagikan secara sukarela agar bisa menambah pengetahuan tentang apk whaff rewards yang memberikan banyak uang gratis serta pulsa gratis setiap harinya.


Imbuhan ; bahwa aplikasi whaff ini bukan acara atau ajang untuk membuat anda cepat kaya atau apa , ini adalah sekedar aplikasi rewards atau imbalan gratis saja.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa anda akan berhasil dengan cara GRATISAN.
LIHAT saja pendapatan Pemain Whaff rewards teratas. ( lihat gambar ).
Pendapatan tertinggi pemain whaff rewards 18/1/2017

Pendapatan tertinggi harian pengguna whaff rewards

Tentunya anda tak percaya karena hanya bermodalkan android semata bisa mendapatkan hingga puluan ribu dollar.

Jika anda belum mendaftar , LIHAT saja Cara mendaftar dan mendapatkan pulsa dan dollar gratis di Whaff rewards yang BENAR dan Cepat di bawah ini ;


Cara cepat Daftar WHAFF dengan BENAR,

  1. Download whaff rewards di PLAYSTORE LANGSUNG atau VIA 9APPS GRATIS   
    DOWNLOAD WHAFF REWARDS
  2. Install dan Buka aplikasi whaff di android anda.
  3. Masuk / LOG IN " menggunakan akun Facebook anda.
  4. PENTING ; masukan invite kode: CC22500 di kode invitan , yang berguna untuk mendapatkan rewards atau imbalan sebesar 0.30$ sampai ( 0.50$ event ) .
    dan kode invitan hanya akan muncul 1X saja pada saat anda pertama kali mendaftar Whaff rewards. Jadi catat atau kopy dulu kode invitan di atas sehingga anda tidak melewatkan BONUS / IMBALAN invite kode.
  5. Klik OK.
Sampai disini anda sudah sukses mendaftar whaff rewards dengan benar tanpa ada kesalahan , dan pastinya anda sudah mendapatkan saldo imbalan gratis dari invite kode.

Selanjutnya trik mendapatkan pulsa atau Dollar gratis yang lebih banyak sesuai aturan dari whaff rewards 2017 .

Trik yang mudah untuk dilakukan supaya mendapatkan lebih banyak lagi dollar dan pulsa di whaff rewards ;

Ada beberapa menu pada Whaff Rewards yang isinya menawarkan aplikasi bagi yang mau download sehingga nantinya akan memudahkan anda dalam mengumpul dollar diantaranya adalah :

1. PREMIUM PICKS  Ini adalah menu unggulan dari menu lainya. Pada menu Premium pick ini aplikasi akan membayar lebih dari pada menu lainya, disini saya ambil contoh lihat gambar dibawah ini.


Sebagai contoh diatas ada 2 gambar premium pick, misalnya pada gambar POKER :
a. "Earn $0.20 for Install, and More Daily Missions" Maksudnya : Jika anda mau install maka akan mendapat imbalan $0.20.

b. "Daily Play-Earn $0.5 (0/3) ~ Play 4 minutes trough Whaff" Mainkan selama 3 hari minimal 4 menit, maka akan mendapat imbalan $0.5 setiap anda mainkan.

c. "Daily rewards - earn $0.1 (0/5) ~ Do not Uninstall $ Get $0.1 a Day"Jangan Uninstall (hapus) selama 5 hari,maka anda akan mendapat imbalan $0.1 per hari.

Untuk pertama kali install aplikasi Whaff Rewards biasanya pada menu Premium pick ini banyak aplikasi yang ditawarkan,anda bisa download semuanya. Saran saya jangan buru buru dihapus jika aplikasi yang anda download masih ada di menu premium pick, lumayan anda tinggal mainkan saja minimal 4 menit saja tidak lama ko'..


Trik / cara mendapatkan pulsa atau dollar gratis dari whaff rewards yang ke2 ;

2.WHAFF PICKS  Setelah anda install aplikasi whaff rewards, pada menu Whaff pick ini yang paling mudah adalah Share ke teman Facebook tak peduli teman kita mau install apa nggak, anda tetap dapat $0.1 seperti yang telah dijelaskan sebelumya, selain itu ada aplikasi lainya seperti game, browser dll yang pembayaranya berbeda beda.


Cara mendapatkan pulsa / dollar gratis whaff rewards 2017/2018 ke3 ;

3. OTHER PICKS Pada menu ini terdiri dari META PS, Supersonic ADs, Everbedge, Radium one. Disini juga menawarkan aplikasi cuma bedanya dalam bentuk poin dan token masing - masing ada nilainya jika menjadi dollar setelah di download. Atau gunakan invite kode untuk mendapatkan banyak dollar dari invite kode.
Download whaff rewards

Itulah cara atau trik untuk mendapatakan pulsa dan dollar gratis 5 - 10$ perhari dari whaff rewards di tahun 2017/2018 dan tentunya tidak akan melanggar peraturan yang di berikan oleh pihak whaff rewards.

Tag:
Trik mendapatkan banyak pulsa dan dollar gratis dari whaff rewards , cara dapat pulsa dan dollar gratis 2017/2018 terbaru , trik mendapatkan pulsa atau dollar gratis perhari 5 - 10$ terbaru , trik dapat dollar gratis terbaru , trik dapat pulsa rewards dari whaff , cara mendapatkan banyak pulsa dan dolar gratis terbaru

8 Responses to "Trik Mendapatkan PULSA dan DOLLAR " GRATIS " 5 - 10$ Perhari 2017/2018"

  1. min kalau sudah trlanjur dihapus gmna? dan saya udah ngedownload lagi tp gk dpet imbalan dollarnya lagi. sedangkan di pick premiumnya masih ttp aplikasi yg sama. mkasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dimainkan gamenya selama beberapa menit , biasanya rewards imbalannya akan diberikan jika di pick premium masih ada imbalan dollarnya.

      semoga bermanfaat.

      Hapus
  2. min kenapa di pick saya kosong ga ada yang harus di mainkan..
    gimana mw dapet dolar min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek dulu aplikasi whaff kalian, jika menggunakan versi yang lama segera perbarui dengan aplikasi versi terbarunya. coba liat pembaruannya di playstore langsung. atau juga mungkin perangkat versi ponsel juga bisa berpengaruh kepada banyaknya rewards yang muncul.

      Hapus
  3. cara mendapatkan uang gratis, CARA MENDAPATKAN PULSA GRATIS ALL OPERATOR 2013 ( PASTI DAPAT DAN DIJAMIN WORK) ''SEMUA DIJAMIN PASTI DAPAT PULSA GRATIS
    7 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Mudah https://jalantikus com › Tips › Featured 5 Jan 2017 - Cara mendapatkan pulsa gratis untuk semua operator (3, XL, SIMPATI, ... Daftar pakai email agar kamu langsung dapat saldo Rp10.000.
    Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet Hingga Ratusa Ribu masterz- seo.blogspotcom › Bisnis Online › Internet 3 hari yang lalu - Panduan cara mendapatkan pulsa gratis dari internet (XL, 3, ... Cara Daftar CASHTREE agar langsung mendapatkan bonus pulsa 1000 - 2000 ...
    Cara Terbaru Mendapat Pulsa Gratis Dari SerbaPay Bagaimana Cara paketkita net › TRIK DAN TIPS 2 Sep 2016 - cara terbaru mendapatkan pulsa gratis dari serbaPAY dengan mudah. ... teman langsung dapat 10rb bisa di tukarkan dengan pulsa ini adalah ...
    Cara Mendapatkan Pulsa dan Kuota 20GB Gratis All Operator Setiap https henpontop.com › Aplikasi dan Games › Informasi Android 10 Nov 2016 - Cara Mendapatkan Pulsa dan Kuota 20GB Gratis All Operator ... mendapatkan bonus saldo pertama langsung masuk di akun Whaff Sobat.
    Cara Mendapatkan pulsa gratis semua Operator dengan sangat mudah chaoticzone-mastikah com › pulsa gratis pulsa gratis, cara mendapatkan pulsa gratis, pulsa gratis telkomsel,pulsa ... Pertama langsung saja Lihat caranya Klik Disini Cara dapat Pulsa.
    11 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator Terbaru 2017 www.jeparadise › Pulsa Gratis Bahkan jika menginstal lebih dari 2 aplikasi sudah langsung akan mendapatkan pulsa dengan jumlah yang banyak hanya pulsa gratis ...
    terkait dengan dapat pulsa gratis langsung, pulsa gratis langsung dikirim, pulsa gratis langsung tanpa daftar, cara mendapatkan pulsa gratis langsung tanpa syarat, cara isi pulsa gratis tanpa ribet, trik mengisi pulsa gratis , cara isi pulsa gratis tanpa beli, cara mengisi pulsa sendiri lewat hp

    BalasHapus
  4. Kak knapa saya invite teman,udah berhasil tapi nggak dapet dollar ya pending katanya mohon saranya kak
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Kak knapa saya invite teman,udah berhasil tapi nggak dapet dollar ya pending katanya mohon saranya kak
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cara invitenya sudah benar, dan ada notifikasi dari whaff masalah imbalan dolarnya pending, maka nanti saldo imbalan dari whaff akan masuk sendiri. silahkan cek di saldo imbalan invite kodenya.

      Hapus

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel