-->

WHAFF REWARDS - IMBALAN PULSA dan DOLLAR GRATIS di ANDROID

Tutorial Whaff Rewards imbalan PULSA dan DOLLAR GRATIS lengkap dari daftar , bermain ,dan cara pay out atau ambil pembayaran dari whaff rewards.

Selamat datang gan di blog sederhana ane,waaah dah lama nih ane gak pesting di blogmaklum sibuk dengan dunia .

Oke kali ini saya akan berbagi tutorial menggunakan aplikasi yang bernama whaff rewards, sebelumnya siapa yang gk tau aplikasi ajaib ini ? 

Yak benaaar whaff atau whaff rewards mungkin sebagian orang sudah tau aplikasi yang satu ini. 

Whaff rewards adalah aplikasi penghasil uang terbaik saat ini dan terbukti hasilnya bukan penipuan, hoax atau yang lainnya, aplikasi yang satu ini benar-benar memeberi hasil yang nyata gan . Aplikasi ini berjalan pada sistem operasi android, jadi bagi anda pengguna hp android anda termasuk salah satu orang yang beruntung.

Kenapa saya katakan beruntung ?

karena dengan hanya bermodal android anda bisa mengeruk uang hanya dengan memainkan jari di hp android anda. 

Lhaa kok bisa ?
gimana caranya ?

jawabannya adalah aplikasi ini (whaff), whaff ini cara kerjanya memberikan penghargaan atau hadiah dalam bentuk dollar untuk setiap tugas atau misi yang agan kerjakan, besar dollar yang di dapat untuk setiap misinya berbeda beda tergantung tingkat kesulitan dll. 


Dan dibawah ini saya jabarjan KEUNTUNGAN dan kekurangan Whaff SEBAGAI PENGETAHUAN SAJA

KELEBIHAN
1.Aplikasinya gratis (anda malah dibayar)
2.Banyak bonus yang di tawarkan
3.Bonus di berikan setiap hari (bersyarat)
4.Hasil yang di tawarkan besar
5.Hanya dengan mengundang teman anda dapat bonus sebesar $0,3

KEKURANGAN
1.Minimal pay out adalah $10 atau sekitar Rp 131.300 kurs hari ini
2.Bonus hanya di dapat ketika pertama kali install pada satu perangkat (Sekali install)
3.Metode pembayaran sudah di tentukan oleh whaff misalnya menggunakan pay pal dll


SYARAT BERMAIN WHAFF REWARDS
1.Harus punya android (wajib)
2.Koneksi internet(wajib)
3.Punya akun facebook (untuk login)
4.Punya akun paypal (bagi yang belum punya bisa daftar DISINI)
5.Punya kartu kredit visa atau mastercard,juga bisa kartu debit (jika di butuhkan)
6.Mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar, untuk menginstall aplikasi2 dari whaff (rekomendasi)


LARANGAN DARI WHAFF REWARDS
1.Dilarang menggunakan koneksi internetVPN, proxy atau yang lainnya, lebih baik pakai koneksi dari provider atau koneksiwifi.

2.Dilarang menggunakan 2 akun dalam 1 perangkat atau 1 akun untuk beberapa perangkat (1 akun 1 perangkat)

3.Dilarang melakukan spamming invitation code

4.Dilarang memasang invitation code di review whaff rewards di play store atau sejenisnya

NB: Syarat dan ketentuan berlaku, bagi yang melanggar peraturan akunnya akan dibanned oleh whaff !!! Jika masih kurang jelas agan bisa kunjungi situs resmi whaff di whaff.com

Okelah cukup segitu aja intronya kita lanjut ke pokok bahasannya saja cekidod gan.....

INSTAL WHAFF
1.Untuk install whaff anda bisa search di play store dengan kata kunci whaff atau whaff rewards, juga bisa download apk nya disini. Via PLAYSTORE atau Via 9APPS GRATIS

2.Jika sudah download dan tunggu hingga selesai cuman sekitar 10 Mb kok.

3.Lalu jika sudah buka aplikasi whaffnya kemudian tekan login yang ada di pojok kanan atas.

4.Lalu loginlah dengan akun facebook anda

5.Jika sudah anda akan di minta untuk memasukkan invitation code, silahkan masukkan kode ini CC22500
Nb: BONUS invite kode hanya berlaku 1X pada setiap ponsel , dan akan muncul ketika anda mendaftar dan membuka aplikasi WHAFF REWARDS. JADI agar mendapatkan BONUS INVITE KODE yang hanya sekali saja , silahkan di HAFAL / di COPY KODE ; CC22500 supaya dapat bonusnya.

kemudian tekan OK, dan saldo awal anda akan menjadi$0,30 - 0,50$

NB: Aplikasi whaff tidak bisa di install di emulator android untuk pc seperti, bluestack, windroye, memu dll (khusus android)

Naaah, sampai di sini agan udah bisa memulai mengumpulkan dolar melalui pilihan menu Invite Friends, Pick Premium, Pick Whaff ataupun Attendance (Kehadiran) dan berikut akan saya jabarkan pengertian dan fungsi dari masing masing menu tersebut :

Invite friends ; Pada menu ini anda bisa mengajak atau mengundang teman anda untuk bergabung dengan whaff. Setiap teman yang berhasil anda ajak dengan menggunakan invitation code milik anda, anda akan mendapat $0,3 atau sekitar Rp 3.929 (kurs hari ini) per orang. Bisa dibayangkan jika setiap hari dalam 1 bulan minimal anda dapat mengundang 3 teman berarti 0,3 x 3 x 30 = $27 atau sekitar 353.700 (kurs hari ini) gampangkan gk susah kok cuman ngundang orang aja.

Premium pick ; Dalam menu premium pick anda akan ditawari multiple reward artinya anda akan mendapatkan bonus ganda jika mengikuti perintah atau tugas yang di sediakan. Contohnya anda di suruh download aplikasi kemudian buka aplikasi tersebut, atau mainkan aplikasi tersebut dalam beberapa menit setiap hari, aplikasinya jangan di uninstall dll. Masing masing tugas di beri tenggang waktu atau batas waktu sendiri jadi jangan sampai terlewatkan.

Pick whaff ; Pada menu ini anda akan di suruh menginstall, registrasi, membuka, memainkan game tertentu, menyelesaikan survey dll dengan nominal bonus yang berbeda-beda untuk setiap tugas yang di berikan.

TIPS dan Trick Bermain WHAFF REWARDS

1.Gunakan facebook dengan teman yang banyak, kalau bisa 5000. Ini nanti sangat membantu untuk mendapatkan dolar dari whaff.

2.Memasukan kode , dengan memasukankode tersebut anda akan mendapatkan reward dolar dari whaff sebesar 0.3 dolar.

3.Sukai atau like fanpage facebook whaff yang ada di sudut kanan atas (simbol jempol), maka akan mendapatkan 0.3 dolar.

4.Tambahkan google plus whaff kelingkaran mu, nanti akan mendapatkan 0.1 dolar.

TIPS UNTUK PROMOSI
1.Tips yang pertama membuat artikel tentang whaff seperti yang saya lakukanini dan jangan lupa untuk menyertakan kode undangan anda.

2.Yang kedua maksimalkanlah fitur Invite friends dari whaff, di menu itu ada banyak pilihan cara mengundang temanbaik melalui facebook, line, ig dll

3.Gunakan fitur auto post ke grup, agar tidak menyita waktu anda, dan anda dapat menyetel setiap berapa jam muncul postingan anda. untuk menggunakan fitur ini cari aja di mbah gugel.

Bukti Pembayaran dari WHAFF REWARDS




CARA MENGAMBIL REWARDS atau Imbalan

1.Tekan menu atau lambang garis tiga di pojok kiri atas kemudian pilih pembayaran

2.Setelah itu akan muncul beberapa pilihan penawaran cara pembayarannya dengan minimal nomilal masing-masing, di sini saya memilih paypal dengan minimal saldo$10.5

3.Lalu akan muncul jendela baru, pilihlah sesuai dengan saldo yang anda miliki, jika sudah kemudian masukkan email paypal anda dan tekan permintaan

4.Uang akan terkirim dalam waktu 1 sampai 4 hari (tidak termasuk hari libur)

Mungkin banyak yang berpendapat bahwa whaff penipuan, whaff scam, whaff tidak membayar dan pendapat pendapat negatif lain yang saat ini tidak terbukti benar,termasuk saya ini yang baru mendaftar.

Tapi tidak ada salahnya kita mencoba,yang membuat saya yakin ini membayar adalah kita tidak mengeluarkan modal duluan seperti bisnis online lainya dan di whaff semuanya masuk akal karena ini program periklanan..

Bagaimana aplikasi WHAFF Reward bisa membayar ?

WHAFF reward membayar dari pengembang aplikasi yang aplikasinya yang ingin di download dan dimainkan jadi pengembang aplikasi membayar kepada WHAFF reward untuk menaruh aplikasi nyayang kemudian akan kita download di smartphone android kita.

Apakah WHAFF Reward tidak berbenturan dengan google playstore sebagai pengembang aplikasi android ? 

jelas tidak, karena WHAFF reward juga akan mengalihkan link download nya ke google playstore, dan aplikasi WHAFF reward ini juga terdaftar dan dapat didownload di google playstore.

Apakah WHAFF Reward benar benar membayar ?

aplikasi ini terbukti membayar bisa di cek dipencarian google mengenai aplikasi whaff reward ini. Sampai saat ini whaff memang sebuah program yang benar benar membayar penggunanya dan murni bukan program scam atau penipuan. 

Sudah ribuan atau mungkin bahkan jutaan dolar yang telah dibayarkan oleh pihak whaff kepada para penggunanya.
Pendapatan pengguna Whaff REWARDS teratas

Pendapatan harian teratas

Bukti bukti pembayaran whaff juga sudah banyak dipublikasikan di Internet, ada yang sudah mendapatkan puluhan dolar, ratusan dolar, bahkan sudah ada yang tembus sampai ribuan dolar hanya dengan mengandalkan ponsel / tablet Android untuk menjalankan program Whaff. 

Jika diamati, sebenarnya cara kerja whaff sangat mudah dan simpel, cukup download aplikasi, jalankan, kemudian earning dalam mata uang dolar akan bertambah. Tentunya ini sudah terbukti dan bukan penipuan ataupun scam.

Bagi kamu yang belum mencoba bisnis whaff dan ingin mencoba peruntungan dengan menjalankan Whaff Rewards, kamu bisa mulai mendaftar whaff, dan masukkan invite kode ini CC22500 untuk mendapatkan dolar pertama secara Gratis, senilai 0,30 USD.

Jika ingin dolar lebih banyak, cukup jalankan apa yang disarankan oleh whaff didalam akun whaff, mudah bukan ?


Masih berfikir jika whaff menipu, program scam atau tidak membayar ?

Anda tidak perlu khawatir, sampai saat ini whaff masih membayar, dan semoga akan terus membayar. Inilah solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dengan mudah hanya bermodalkan hp Android.

Kesimpulan

Oke mungkin cukup sekian dulu yang dapatsaya bagikan kepada agan-agan semua, untuk memulai bisnis dengan aplikasi whaff ini kuncinya adalah sabar dan terus berusaha agar membuahkan hasil yang maksimal gunakan semua daya upaya dan tenaga yang agan punya untuk benar-benar menekuni bisnis ini, saya juga masih belajar sama kayak agan-agan jadi mari kita saling berbagi karena berbagi sebagiandari iman.

Kata kunci;
Whaff rewards imbalan Pulsa dan Dollar gratis di android , cara daftar whaff rewards , seputar cara bermain whaff rewards imbalan pulsa dan dollar gratis. Pulsa gratis dari whaff rewards.

0 Response to "WHAFF REWARDS - IMBALAN PULSA dan DOLLAR GRATIS di ANDROID"

Posting Komentar

Pembaca Yang " BAIK " Selalu Meninggalkan " KOMENTAR BIJAK "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel